Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Kapolsek Bokondini Dijabat Ipda Remi Kogoya

Kapolsek Bokondini Dijabat Ipda Remi Kogoya
Polres Tolikara menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek.

KARUBAGA – Polres Tolikara menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek.

Serah terima jabatan perwira itu dilakukan menyusul dikeluarkannya Surat Keputusan Kapolda Papua : Kep/104/III/2020 tanggal 09 maret 2020.

Dimana, Iptu Fredy N. J Simatauw, SH Diangkat Pada jabatan Baru Kasat Sampata Menggantikan AKP Joni Bubang yang mana telah dimutasikan ke Polres Nabire dengan jabatan Kasubbag Log Bag Sumda, sedangkan Ipda Remi Kogoya diangkat Sebagai Kapolsek Bokondini.

Serah terima jabatan ini disahkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan berdasarakan Surat perintah Kapolres Nomor : Sprinlak/ /III/ 2020 tanggal 30 maret 2020 dari AKP Joni Bubang selaku Kasat samapta Lama diberikan Kepada Iptu Fredy Nikson J.Simatauw SH yang sebelunya menjabat Kapolsek Bokondini, Ipda Remi Kogoya Kasubag Pers Bag Sumda Polres Tolikara diangkat Sebagai Kapolsek Bokondini menggantikan Iptu Fredy Nikson J.Simatauw SH.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dalam amanatnya mengatakan dalam kehidupan berorganisasi khususnya Polri perpindahan jabatan ataupun tugas adalah hal yang wajar dan sebuah instrumen penting sesuai dengan tuntutan organisasi serta tercapainya visi dan misi polri, setiap personil polri dalam pelaksanaan tugas harus mampu menjawab tantangan tugas yang di berikan pimpinan.

“Mutasi di tubuh polres merupakan suatu penyegaran yang selalu dilaksanakan jika dipandang perlu”. Ujar Kapolres AKBP Leonar Akobiarek.

Kapolres berharap kepada saudara yang baru saja mengambil sumpah janji jabatan ini dalam pelaksanaan tugas selalu mempedomani aturan yang ada, kepada Kasat Samapta dan Kapolsek Bokondini saya ucapkan selamat, terkhusus Ny. Remi Kogoya selaku Ketua Bhayangkari Sektor Bokondini agar dapat terus mendampingi suami, dan selalu menjadi panutan bagi Ibu Bhayangkari lainnya.

Diakhir amanatnya, Kapolres juga menambahkan langkah-langkah dasar dalam mengantisipasi Covid-19. Dimana seluruh personil Polres Tolikara harus bekerjasama dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang merebak akhir-akhir ini.

Dengan tidak melakukan perjalanan ke luar Tolikara, menyediakan fasilitas antisipasi Covid-19 seperti masker dan hand sanitizer. “Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Tuhan,” harapnya.

Artikel Terkait

Tolikara Masih Aman dari Covid-19

Bams

Pilot dan Barang Tak Luput Dari Pemeriksaan Tim Gugus Tugas Covid-19

Fani

Hidup Sehat Berawal Dari Kebiasaan Cuci Tangan

Arafura News

KNPI Tolikara Sosialisasi Covid-19 Dengan Bahasa Lani

Bams

Cegah Covid-19, Pemkab Tolikara Lakukan Pembatasan Aksen Jalan

Bams

Wakil Bupati Dinus wanimbo Lepas Tim Satgas Covid-19

Bams

Walikota Berikan Bantuan Bahan Makanan Bagi Asrama Tolikara

Fani

Cegah Covid-19, Pemkab Tolikara Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Bams

Masyarakat Tolikara Diminta tidak Bersalaman

Bams