Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Kapolresta Bagikan Sembako Di Tiga Yayasan

Kapolresta jayapura Bagikan Sembako
Penyerahan bantuan Kapolresta Jayapura Kota kepada Ketua Yayasan Air Mata Mama

JAYAPURA – Dua panti asuhan dan satu yayasan tuna netra yang ada di Kota mendapatkan bantuan sembako oleh Polresta Jayapura Kota dan Garda Pattimura Maluku, Jumat (17/4) sore.

Kunjungan kasih di panti Asuhan Air Mata Mama, Panti Asuhan Al Payage dan Yayasan Tuna Netra dipimpin langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav.

“Kita mencoba membantu masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam memberikan perhatian kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sembako,” kata Gustav ketika diwawancarai usai memberikan bantuan tali asih.

Gustav memaparkan pihaknya telah menyiapkan kurang lebih 2 ton beras serta minyak dan sembako lainnya yang akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Pembagiannya kita sesuaikan dengan jumlah penghuninya. Kegiatan ini akan kita lanjutkan pada hari Senin (20/04) hingga ke Distrik Heram,” ujarnya.

Sementara itu ketua Kur Tam Tayadon (KTT) Ikatan Keluarga Maluku (Ikemal)
AIda Syamsudin Letsoin menyampaikan, kegiatan kunjungan kasih ini tidak lain merupakan upaya pihaknya dalam membantu Pemerihtah terhadap warga yang berdampak virus Corona.

“Kami siap untuk membantu menyalurkan bantuan yang akan diserahkan di lima distrik yang ada di Kota Jayapura,” tuturnya.

Sementara ditempatkan terpisah Ketua Yayasan Al-Payage KH. Saeful Islam Payage mengucapkan terima kasih kepada rombongan yang telah menyempatkan diri untuk memberikan perhatian dengan memberikan bantuan.

“Alhamdulillah kami mendapatkan perhatian dari pak Kapolresta, semoga apa yang diberikan saat ini mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT,” ucapnya.

Artikel Terkait

Angka Kesembuhan Covid-19 di Papua Terus Meningkat

Bams

Sumule : Wabah Corona Belum Berkahir, Pemda Diminta Lebih Waspada

Bams

84 Tenaga Medis Dok II Jayapura Positif Corona

Bams

Pemkot Jayapura Serahkan Bantuan Sembako Tahap II

Fani

Papua luncurkan RT/RW Tangguh COVID-19

Bams

Menkes : Papua Hebat, Mampu Tekan Angka Kematian Akibat Covid-19

Bams

Doni Monardo Bangga Dengan Klub Persipura

Bams

Pemprov Papua Kembali Perpanjang Masa Relaksasi Hingga 31 Juli

Tiara

Sempat Jadi Zona Hijau, Merauke dan Supiori Kini Jadi Zona Merah

Bams