Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kapolres Merauke Pimpin Bakti Sosial Di Kampung Ivimahad

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Ketua Bhayangkari saat membagikan beras (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Ketua Bhayangkari, Kabag Sumda, Kabag Ops, Kasat Intel dan Kapolsek Kurik belum lama ini melaksanakan bakti sosial guna mengawali tahun 2021, bertempat di pertigaan Salor Distrik Kurik. Pelaksanaan bakti sosial perdana di awal tahun 2021 ini merupakan awal yang baik sebagai tanda syukur dan nikmat kepada Tuhan Yang Maha Esa kepada anggota Polri. Saat ditemui Kapolres Merauke menyampaikan bahwa rasa syukur dapat kita wujudkan dengan cara saling berbagi karena berkah Tuhan kepada kita selama satu tahun sangat besar.

Kegiatan tersebut adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan sehingga pada moment yang baik ini pihaknya melaksanakan kegiatan berbagi kepada yang tidak mampu. Saat itu yang dibagikan sebanyak 1 ton beras dengan sasaran warga yang tidak mampu di Kampung Ivimahad Distrik Kurik Merauke. “Jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari keikhlasan dan ketulusan kami yang memberikan,”ujarnya. Akhirnya diharapkan kepada semua pihak dapat saling berbagi sesama umat manusia.

Apalagi di masa pandemi Covid-19 banyak warga yang sangat membutuhkan uluran bantuan. “Kita diajarkan untuk saling berbagi atas berkah Tuhan kepada kita semua, untuk itu kita mengajak mereka yang mampu, para komunitas dan donatur agar ke depan dapat bekerja sama dengan kita untuk saling berbagi lagi,”pungkasnya Untung Sangaji.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans