Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kapolres Merauke Ajak Murid TK Berolahraga

Kapolres saat berolahraga bersama siswa TK (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto,S.IK mengajak murid-murid TK Kemala Bhayangkari X Merauke untuk gemar berolahraga dimana hal ini diperlihatkan saat Kapolres mengajak langsung para murid untuk berolahraga bersama Jumat lalu.

Di era digital ini, mulai dari balita hingga orang dewasa sudah menjadikan gadget atau handphone sebagai kebutuhan. Namun untuk anak usia balita nampaknya belum pantas jika berhadapan dengan gadget, untuk itu Kapolres Merauke mengajak anak-anak untuk gemar berolah raga.

“Dengan mengajak anak-anak untuk rajin berolahraga tentu dapat membuat anak menjauh dari gadget. Memang di era yang modern sekarang ini semuanya bisa diakses di handphone, namun untuk balita rasanya kurang baik untuk masa pertumbuhan,”ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa olahraga selain menyehatkan, anak anak juga mendapatkan kesenangan. Keceriaan mereka terlihat saat dirinya bermain basket bersama, selain itu olahraga juga dapat memperkuat daya tahan tubuh, melatih fungsi dan kemampuan motorik, melatih kemampuan koordinasi, mencegah obesitas serta meningkatkan kepintaran.

Artikel Terkait

Berantas Hoax Covid 19, Polres Gencarkan Patroli Cybertroop

Arafura News

Bupati Minta Patroli Cegah Covid 19 Digencarkan

Arafura News

Pabrik Miras Di Tanah Miring Digrebek Polisi

Arafura News

Terkait Kelangkaan Antiseptik dan Masker

Arafura News

Giliran Warga Onggaya Dilayani SIM Gratis

Arafura News

Siswa TK Kartika VI-9 Kodim Ikut Sosialisasi Cara Mencuci Tangan Yang Benar

Arafura News

75 Casis Bintara Noken Lulus Rikkes Tahap Pertama

Arafura News

362 Karton Ikan Busuk Dimusnahkan

Arafura News

Polres Merauke Ungkap Sindikat Curanmor

Arafura News