Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kapolres Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Bupul

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto,SIK meletakkan batu pertama pembangunan mushola Polsek Bupul yang diberi nama Mushola Al-Ikhlas, Selasa(3/12). Peletakan batu pertama itu turut dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Ridwan,SH, Kabag Ops AKP Erol Sudrajat,S.Sos,M.si,Kasat Sabhara AKP Theodorus Tawaru,SH,Kasat Lantas AKP M.Iskandarsyah,SP.SIK,MM,Kasi Propam Ipda Purwantoro, Kapolsek Bupul Iptu Prih Sutejo,S.Sos,Danramil Bupul, pejabat Distrik Eligobel, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Distrik Eligobel.

Perwakilan masyarakat  yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan dukungan dan doa agar proses pembangunan berjalan lancar.  Kapolres mengatakan, pembangunan mushola tersebut merupakan bagian program bakti religi dari Kapolsek Bupul Iptu Prih Sutejo,S.Sos

Apabila mushola ini selesai dibangun, diharapkan personil dan masyarakat dapat memakmurkan mushola dan meningkatkan ibadah. “Besar harapan saya pembangunan mushola ini memberikan manfaat terhadap warga disini. Jadi mari berbondong-bondong untung mendatangi serta beribadah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,”harap Kapolres.

Sementara itu Kapolsek Bupul, Iptu Prih Sutejo menambahkan bahwa pembangunan mushola tersebut dimaksudkan untuk mendukung kegiatan ibadah Polsek Bupul dan diperuntukan sebagai rest area (tempat istirahat) bagi para supir angkutan trans Papua yang ingin beribadah dan beristirahat.