Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kapolres : Jangan Under Estimate Terhadap Tindak Kejahatan

Para pejabat saat mengucapkan sumpah janji (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum meminta kepada para pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan dengan tempat kerjanya yang baru. Termasuk melakukan koordinasi yang baik dalam mendukung tugasnya. “Saya harapkan saudara selama bertugas jangan pernah bersikap under estimate terhadap tindakan kejahatan apapun, karena dengan begitu kita akan lebih sigap dalam melaksanakan tugas,” pesannya saat memimpin pelaksanaan sertijab sejumlah pejabat utama Polres Merauke di ruang data Mapolres belum lama ini..

Ia menegaskan, pejabat yang bertugas di tempat baru harus dapat menerapkan ilmu yang sudah dimiliki di tempat tugasnya masing-masing. Pada kesempatan itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama karena telah melaksanakan tugas selama di Polres Merauke dengan baik. “Apabila memang dibutuhkan, kemungkinan kami akan kembali meminta rekan-rekan untuk kembali bertugas di sini,” katanya.

Sebanyak 5 ( lima ) pejabat utama Polres Merauke yang melaksanakan sertijab saat itu di antaranya Kabag Sumda Polres Merauke dari pejabat lama Kompol Ridwan SH kepada pejabat baru Kompol Nuryanti, SH.MH, pejabat Kasat Sabhara Polres Merauke dari pejabat lama AKP Ahmad Nurung, SH kepada pejabat baru Iptu Prih Sutejo, SH, pejabat Kapolsek Kurik dari pejabat lama Iptu Irawan Halili kepada pejabat baru AKP Marlina Kaimu, S.Sos, Kapolsek Bupul dari pejabat lama Iptu Prihsutejo, SH kepada pejabat baru Ipda Aridianto dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan laut Merauke dari pejabat lama Iptu Heppy Salampessy, SH kepada pejabat baru Iptu Muhammad Lalang, SE.

Artikel Terkait

Serahkan 5.000 Stiker VCO, HIPMI Dukung Home Industri Kapolres Merauke

Afrans

Akhir Persembunyian Si Pembacok Bocah, Kapolres: Saat Beraksi Yang Bersangkutan Tidak Mabuk

Afrans

Sambangi Warga Binaan, Kapolres Merauke Dengarkan Curahan Hati Masyarakat

Afrans

Cerita Seputar Home Industri Kapolres Berlanjut

Afrans

Kesigapan Kapolres Cegah Terorisme Dan Kriminalitas

Arafura News

Sambangi Kampung Tanas, ‘Kapolsek Aris Dianto Gencar Beri Himbauan’

Arafura News

Kapolsek Bupul Komit Jalin Sinergitas Dengan Unsur TNI

Arafura News

IPDA Mohamad Aris : Kapolsek Itu ‘Miniaturnya’ Kapolres

Arafura News

Kapolres Segera Hadirkan Terobosan Baru

Arafura News