Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kapolres : Jangan Under Estimate Terhadap Tindak Kejahatan

Para pejabat saat mengucapkan sumpah janji (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum meminta kepada para pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan dengan tempat kerjanya yang baru. Termasuk melakukan koordinasi yang baik dalam mendukung tugasnya. “Saya harapkan saudara selama bertugas jangan pernah bersikap under estimate terhadap tindakan kejahatan apapun, karena dengan begitu kita akan lebih sigap dalam melaksanakan tugas,” pesannya saat memimpin pelaksanaan sertijab sejumlah pejabat utama Polres Merauke di ruang data Mapolres belum lama ini..

Ia menegaskan, pejabat yang bertugas di tempat baru harus dapat menerapkan ilmu yang sudah dimiliki di tempat tugasnya masing-masing. Pada kesempatan itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama karena telah melaksanakan tugas selama di Polres Merauke dengan baik. “Apabila memang dibutuhkan, kemungkinan kami akan kembali meminta rekan-rekan untuk kembali bertugas di sini,” katanya.

Sebanyak 5 ( lima ) pejabat utama Polres Merauke yang melaksanakan sertijab saat itu di antaranya Kabag Sumda Polres Merauke dari pejabat lama Kompol Ridwan SH kepada pejabat baru Kompol Nuryanti, SH.MH, pejabat Kasat Sabhara Polres Merauke dari pejabat lama AKP Ahmad Nurung, SH kepada pejabat baru Iptu Prih Sutejo, SH, pejabat Kapolsek Kurik dari pejabat lama Iptu Irawan Halili kepada pejabat baru AKP Marlina Kaimu, S.Sos, Kapolsek Bupul dari pejabat lama Iptu Prihsutejo, SH kepada pejabat baru Ipda Aridianto dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan laut Merauke dari pejabat lama Iptu Heppy Salampessy, SH kepada pejabat baru Iptu Muhammad Lalang, SE.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans