Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Kapolres Himbau Kamtibmas di SPM Marthen Luther Pos 7

Dari kegiatan Police Goes To Scholl

 

SENTANI – Kapolres Jayapura AKBP Viktor Dean Mackbon. SH.S.IK.,MH.M.Si saat melaksanakan giat Police Goes To Scholl di Sekolah SMP Marthen Luther Pos 7 sekaligus memberikan himbauan tentang Keaman Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dalam Giat Police Goes To Shcool, Senin (29/1/18), Kapolres Jayapura beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMP Marthen Luther, Maikel Paul Wally dan para guru.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Viktor Dean Mackbon memberikan motivasi-motivasi kepada murid-murid SMP Marthen Luther agar giat lagi belajar guna mencapai cita-cita yang lebih tinggi sebagai generasi muda penerus bangsa.

“Saya menghimbau kepada seluruh murid agar menjauhi minuman keras dan narkoba dikarenakan akan mengganggu daya pikir dan akan merusak kesehatan sehingga tidak dapat konsentrasi dengan baik serta tidak dapat meneruskan giat belajar dan putus sekolah,” bebernya.

Kapolres juga meminta kepada kepala sekolah dan guru apabila ada masalah di sekolah SPM Marthen Luther agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

“Sehingga semua dapat ditangani dengan cepat. Yang jelas, kami dari kepolisian siap membantu apabila ada masalah,” ucapnya.

Ia berharap, dengan kehadiran pihaknya di sekolah SMP Marthen Luther, dapat memotivasi para pelajar untuk lebih giat belajar dan menjauhi tindakan yang merusak nama baik sekolah dan diri siswa itu sendiri kedepannya.