Pasific Pos.com
Lintas Daerah Papua Selatan

Kapolres Dan Unsur TNI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Masal

3107211
Kapolres dan unsur TNI saat melakukan peninjauan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum bersama Kasi Ops Korem 174/ATW, Kolonel Inf Irvan Yusri, SIP dan Dandim 1707 Merauke Letkol Czi Muh. Rois Edy Susilo, ST meninjau vaksinasi tahap kedua secara massal yang berlangsung di aula Rastra Samara Mapolres, Sabtu (31/7).

Vaksinasi berlangsung dengan baik dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Saat di wawancarai media, Kapolres Untung Sangaji mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua menargetkan peserta 800 hingga 1.000 orang.

Dalam hal ini Polres Merauke bersama pihak TNI serta para nakes bersinergi melaksanakan vaksinasi tahap kali ini. Vaksinasi sudah berjalan sejak pukul 08.00 WIT hingga sore hari dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini maka angka kematian akibat Covid dapat semakin menurun dan masyarakat tetap semangat beraktifitas dengan prokes yang baik. Kapolres mengingatkan kepada warga yang telah divaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan disiplin, patuhi PPKM dan surat edaran dari bupati. Semua itu sudah diatur dengan baik, bila angka Covid menurun pemerintah baru akan melonggarkan.**