Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kapolres Apresiasi Kinerja Insan Pers

Kapolres merauke
Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik saat memberi sambutan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik didampingi Kasat Reskrim AKP Roland Ramdani, SH, Sik dan Kasubbag Humas melaksanakan kegiatan tatap muka guna menjalin silahturahmi bersama insan pers, bertempat di Rumah Makan Ponorogo, Jumat lalu. Pelaksanaan tatap muka tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan ini karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Kegiatan perdana tersebut bertujuan untuk menjaga silahturahmi yang sudah terjalin baik selama ini dengan seluruh media.

Kapolres sangat mengapresiasi kinerja para wartawan yang ada di Merauke dan mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan. Tentunya pemberitaan yang disampaikan bukan hoax namun semua berbasis data dan fakta sehingga dapat mengedukasi masyarakat. Dalam kesempatan itu Kapolres meminta agar silahturahmi tersebut dapat terus terjaga dan tidak lupa menyampaikan permintaan maaf karena pertemuan baru dapat dilaksanakan sejak dirinya bertugas di Merauke.

Semua disebabkan dengan padatnya kesibukan selama ini sehingga pertemuan dengan wartawan menjadi tertunda. Kegiatan seperti ini bukan yang pertama dan terakhir karena akan dijadwalkan lagi dalam bentuk yang lain dengan suasana yang lebih santai seperti olah raga bersama, turing dan lain sebagainya. “Saya harapkan di waktu-waktu yang akan datang perlu dilaksanakan kegiatan yang intinya mempererat kebersamaan antara Polres Merauke dengan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Merauke.

Hal ini perlu sebab tanpa publikasi rekan-rekan terhadap kinerja Polres Merauke maka masyarakat tidak akan mengetahuinya,”ungkapnya. Sementara itu Fidelis Juminta salah seorang wartawan senior mewakili seluruh rekan wartawan menyampaikan banyak terima kasih kepada sosok Kapolres tersebut yang telah bekerjasama dengan insan pers selama ini. Menurutnya, kerja sama mampu berjalan dengan sangat baik, dalam hal pelayanan dan ketika menjadi narasumber saat wartawan mengkonfirmasi suatu berita.

Artikel Terkait

Amankan Pilkada, Kapolres Minta Anggota Bertanggung Jawab

Arafura News

Dinilai Aktif Memproteksi, Swiss-Belhotel Diharap Jadi Contoh

Arafura News

Gelorakan Semangat Merah Putih

Arafura News

Lantas Merauke Siap Gelar Operasi Patuh Matoa Serentak

Arafura News

Masuknya Ganja Dominan Dari PNG, ‘Pejabat Baru Diminta Segera Bergerak’

Arafura News

Masih Ada Warga Tidak Pakai Masker, ‘Satlantas Gencar Beri Himbauan’

Arafura News

Polres Merauke Mampu Hasilkan Polisi Berprestasi

Arafura News

Kasus Penimbunan BBM Masih Tahap Penyidikan

Arafura News

Kapolres : Hadapi Kasus Kejahatan Baru, Personil Harus Dilatih

Arafura News