Pasific Pos.com
Papua Selatan

Kantin Di Terminal Wamanggu Rampung

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Merauke, Yacobus Duwiri, SE, M.Si mengatakan kantin bagi para sopir yang berada di Terminal Pasar Wamanggu sudah selesai dikerjakan. Sementara dalam persiapan pengelolaan dan kantin ini merupakan salah satu sumber penerimaan bagi kas daerah melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Merauke.

“Sementara kita masih berfikir apakah dikelola oleh saudara yang betul-betul mau mengelola atau dharma wanita,” jelasnya di Dinas Perhubungan, Selasa (3/7).

Selanjutnya, pihaknya masih menunggu surat dari pihak ketika yang melaksanakan pengerjaan itu untuk dilakukan pemeriksaan. “Kalau suratnya sudah masuk langsung saya perintahkan untuk lakukan pemeriksaan apakah sudah sesuai dengan gambar dan biayanya. Selanjutnya kita akan proses pembayarannnya,” ucapnya.

Pengerjaan kantin memakan biaya mencapai 400 juta. Ketika disinggung mengenai kapan kantin tersebut akan mulai dibuka, Yacobus mengatakan akan segera membuka kantin tersebut setelah dilakukan pemeriksaan, menyiapkan dokumen dan mempersiapkan pengelola kantin. “Segera akan kami buka kantinnya, tetapi setelah kita lakukan pemeriksaan terlebih dahulu,”pungkasnya.