Pasific Pos.com
Kriminal

Kaget Anjing Nyebrang, Mobil Pickup Terbalik

Anjing Nyebrang
Kondisi mobil yang terbalik usai terlibat kecelakaan tunggal.

JAYAPURA – Mobil Pickup yang mengakut dua orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal hingga terpesrosok ketik melintas di jalan baru holtekam kilometer 8 sebelum jembatan yotefa, Senin (11/5) dini hari tadi.

Akibat kejadian itu dua penumpang dan satu supir mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu menjelaskan kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIT, dimana mobil pickup yang dikendarai oleh Arianto (16) melintas dari arah pertigaan holtekam menuju arah jembatan youtefa.

Setibanya di lokasi kejadian Lanjut Kapolsek, mobil tersebut hilang kendali yang menyebabkan terbalik dan terperosok keluar jalan.

“Dari keterangan pengemudi kaget lantaran ada seekor binatang melintas, seketika itu pengemudi langsung rem mendadak yang mengakibatkan mobil terbalik dan terperosok.” Bebernya.

Sementara anggota kepolisian yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kasus kecelakaan tungga kini dalam penanganan Unit Lantas Polsek Jayapura Selatan. Mobil yang telibat kecelakaan tunggal pun kini telah diamankan untuk dijadikan barang bukti,” bebernya.

Kondisi korban menutur Kapolsek kini masih dalam penanganan medis lantaran mengalami luka-luka dan shock berat pasca kecelakaan tersebut, sementara pengemudi kini sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Penumpang mobil Magirah (48) dan Muh. Safi (18) masih dirawat, sementara Arianto (16) kita ada mintai keterangan,” ucapnya.

Artikel Terkait

Jatuh dari Atap Rumah, Seorang Tukang Tewas

Ridwan

Potong Jalur Dan Seruduk Mobil, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Ridwan

Tabrak Truk, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Ridwan

Jatuh ke Dalam Sumur, Bocah 12 Tahun Tewas

Ridwan

Keluarga Korban Hanafi Rettob Datangi Komisi V DPR Papua Minta Dukungan

Tiara

Terseret Arus Pantai Holtekam, Seorang Anak Meninggal Dunia

Fani

Diduga Terkena Sengatan Listrik, Remaja 12 Tahun Ditemukan Tewas

Ridwan

Terlindas Truk Air, Seorang Pria Tewas Di TKP

Ridwan

Terperosok di Jurang, Seorang Pria Nyaris Tewas

Ridwan