Pasific Pos.com
Info Papua

Kadisorda Papua Menerima Hibah Peralatan Pertandingan Dari Kemenpora

Foto bersama Deputy IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Drs. Chandra Bhakti, M.Si dan Plt. Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Alexander Kapisa usai penandatangan berita acara serahterima hibah peralatan di Jayapura, 26 Agustus 2021.

Jayapura- Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Deputy IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Drs. Chandra Bhakti, M.Si menyerahkan peralatan pertandingan untuk 26 Cabang Olahraga kepada Pemerintah Provinsi Papua yang diwakili Plt. Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Alexander Kapisa.

Peralatan pertandingan yang diserahkan tersebut merupakan peralatan yang diadakan oleh Pemerintah melalui Kemenpora untuk mendukung pelaksanaan PON XX dan PEPARNAS XVI di Provinsi Papua.

Deputy Chandra Bhakti menyatakan bahwa peralatan ini merupakan dukungan yang diberikan oleh pemerintah kepada Provinsi Papua agar pelaksanaan PON dan PEPARNAS berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Saya berharap melalui bantuan peralatan ini baik pada saat PON dan PEPARNAS maupun pasca pelaksanaan PON dan PEPARNAS dapat memberikan dukungan kepada atlit-atlit, khususnya atlit Papua untuk berprestasi lebih baik lagi. Apalagi Bapak Presiden sudah menyatakan bahwa Papua adalah Provinsi Olahraga yang diharapkan dapat melahirkan atlit berprestasi baik nasional maupun internasional” ujar Chandra Bhakti.

Pada kesempatan yang sama Alexander Kapisa sebagai yang mewakili Pemprov Papua menerima hibah peralatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas hibah tersebut.

“Atas nama pemerintah Provinsi Papua saya mengucapkan terima kasih atas hibah perlatan ini. Tentunya sebagai dinas yang ditugaskan mencatat peralatan tersebut sebagai asset pemerintah, baik venue maupun peralatan pendukung akan kami arahkan dalam rangka mendukung prestasi okahraga atlit papua di masa yang akan datang. Sehingga harapan Bapak Presiden agar Papua sebagai Provinsi Olahraga yang akan melahirkan banyak atlit berprestasi dapat kita wujudkan. Apalagi perlatan-peralatan atas 26 cabor dan untuk 36 disiplin pertandingan yang dihibahkan oleh Pemerintah melalui Kemenpora ini adalah peralatan-peralatan berstandar internasional sesuai rekomemdasi dari masing-masing induk olahraga” kata Alexander Kapisa.

Dalam acara serahterima hibah peralatan tersebut, inspektorat dari kemenpora dan pemprov papua turut hadir menyaksikan penandatanganan Berita Acara Serahterima Hibah Peralatan tersebut.

Artikel Terkait

Dukung PON XX, Kodam Cenderawasih dan Perbakin Gelar Vaksinasi Gratis Selama Sebulan

Jems

Peringati Wolrd Cleanup Day dan Sambut PON, DKLH Papua Gerebek Sampah

Jems

Gubernur Enembe Tinjau Venue Rugby

Bams

PB PON Siapkan Stand Untuk Seniman Papua

Bams

Disorda Papua Verifikasi Peralatan Pertandingan PON Hibah Pemerintah di Merauke

Bams

Disorda Godok Grand Design Sepak Bola dan Atletik Papua

Bams

Program Venue Rugby Sudah 82 Persen

Bams

Bidang TIK Sub PB PON Kabupaten Jayapura Input Data Personalia dan Pengurus Dalam Aplikasi SIM PON

Jems

Glorya Famiela Ralahalo: PB ESI Siap Selenggarakan Eksebisi Esports PON XX Papua

Jems