Pasific Pos.com
Sosial & Politik

John Wempi Turun Jalan Tebar Pesan Damai di Hari Terakhir Kampanye

JAYAPURA,- Calon Gubernur Provinsi Papua Nomor Urut 2, Jhon Wempi Wetipo, gelar aksi simpatik di hari terakhir kampanye dengan menebar pesan damai di sejumlah titik di Kota Jayapura dan sekitarnya, Sabtu (23/6).

Kampanye damai atau kampanye simpatik yang digelar pasangan yang diusung partai PDI Perjuangan dan Gerindra ini diawali dengan pelepasan dua burung merpati sebagai simbol pesan damai untuk masyarakat Papua dalam mendukung Pilkada damai di Papua. Dalam kampanye terakhir itu, pasangan Josua juga melepaskan balon berwana merah dan putih, sebagai lambang kesetiaan kepada NKRI.

Aksi simpatik dan pesan damai ini menyita perhatian warga yang melintas di Jalan Raya Ahmad Yani, Kota Jayapura, dikarenakan banyaknya simpatisan yang menggunakan kaos hitam bertuliskan #2018 Ganti Gubenur Papua.

Dalam aksi tersebut, John Wempi yang turun langsung ke jalan, turut membagi-bagikan selebaran, stiker, bunga dan jam dinding kepada warga yang melintas. Sontak aksi tersebut mendapat antusiasme tinggi dari para warga yang ingin menyapa langsung sang pemimpin Papua yang akrab disapa JWW itu.

John Wempi bersama simpatisan dan relawan juga turut membagikan selebaran yang berisikan imbauan bagi warga Kota Jayapura untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara, 27 Juni mendatang.