Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Jhoni Lumbaa Terpilih Sebagai Ketua IKT Kabupaten Jayapura

Jhoni Lumbaa
Ketua Terpilih Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Jayapura, Jhoni Lumbaa saat melakukan foto bersama tim Formatur yang di ketuai Kompol. Zet Saalino, SH, MH yang juga menjabat Wakapolres Jayapura serta pengurus IKT.

SENTANI- Setelah melalui proses pemungutan dan perhitungan suara yang cukup menegangkan, akhirnya Jhoni Lumbaa resmi terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Jayapura Priode 2020-2025

Pemungutan suara yang dilaksanakan di Cafe Efata, Doyo Lama Waibu, Kabupaten Jayapura, Sabtu (5/9) malam, yang diikuti sebanyak 62 warga perwakilan IKT Kabupaten Jayapura, Jhoni Lumbaa berhasil meraih 34 suara, unggul 10 suara dari dua calon kandidat Ketua IKT Kabupaten Jayapura.

Dengan Demikian, Jhoni Lumbaa secara sah akan memimpin IKT Kabupaten Jayapura hingga tahun 2025 nanti menggantikan Ismail Mambi yang sebelumnya menjabat sebagai ketua IKT Kabupaten Jayapura.

Usai terpilih, Jhoni Lumbaa mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga IKT Kabupaten Jayapura yang sudah mempercayakan dirinya menjadi Ketua IKT. Kabupaten Jayapura

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Sebagai Ketua terpilih, tentunya saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memajukan dan membesarkan nama IKT, “katanya.

Pria yang akrab disapa Jhon berharap, dalam kepemimpinannya semua warga dapat bergandengan tangan menyatukan kekuatan memajukan IKT.

” Sebab IKT adalah wadah kita bersama baik dalam menjalin kekeluargaan, menjalin kebersamaan, serta dalam bermitra demi kemajuan IKT kedepan. Oleh karena itu saya butuh dukungan semua warga dan juga pengurus agar wadah ini dapat maju dan bermanfaat bagi kita terlebih bagi orang lain, “harapnya.

Artikel Terkait

Bupati : Tongkonan Sebagai Pijakan Dasar Dan Jati Diri

Arafura News

Pembangunan Tongkonan, Bagian Dari Eksistensi Warga IKT

Arafura News