Sebelum Libur Natal, Bupati Waropen Pastikan Bayar Hak ASN | Pasific Pos.com

| 19 January, 2020 |

Sebelum Libur Natal, Bupati Waropen Pastikan Bayar Hak ASN

Lintas Daerah Penulis  Senin, 16 Desember 2019 20:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Waropen, Hak-hak pegawai seperti tambahan penghasilan pegawai  (TPP) dan uang lauk pauk (ULP), Bupati Waropen pastikan akan terbayarkan untuk dua triwulan dalam minggu ini sebelum libur Natal dan Tahun baru.

Hal tersebut dikatakan Bupati Waropen Yermias Bisai SH saat memimpin apel Pagi dihalaman Kantor Bupati Waropen di Waren, (16/12). Menurutnya, dalam apel tersebut Bupati Memerintahkan Kepala Kepala OPD agar saat pembayaran hak hak pegawai tidak diwakilkan pada siapapun.

"Saya perintahkan kepada pimpinan OPD pembayaran TPP dan ULP dilaksanakan pada minggu ini (sebelum libur) dan tidak boleh di wakilkan," Ucap Bupati Yermias.

Selain ULP dan TPP, pada apel pagi itu Bupati juga menyampaikan terkait program gerakan pemberantasan kemiskinan masyarakat waropen (GPEMKESMAWAR) yang program itu belum tersalurkan sepenuhnya karena ditemukan beberapa data penerima tidak sesuai dengan kondisi yang ada. Dimana, ada beberapa PNS yang namanya tercantung didalam daftar penerima 10 Juta Per Kepala Keluarga (KK).

Terkait dengan hal tersebut pada kesempatan itu Bupati Yermias langsung memerintahkan asisten I Pemerintahan untuk memperbaiki daftar penerima dan selanjutnya diumumkan kepada masyarakat melalui selebaran pemberitahuan di tempat tempat yang gampang dijangkau masyarakat agar masyarakat juga dapat melihat untuk ikut mengoreksi data penerima program yang peruntukannya untuk masyarakat miskin.

Bupati berharap kendala administrasi tersebut dapat di selesaikan secepatnya agar masyarakat dapat menerima anggaran dari program GPENKESMAWAR sebelum akhir tahun. (Af)

Dibaca 59 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik