Ini yang Disampaikan GM PLN UIW Papua dan Papua Barat pada Ibadah dan Perayaan Natal | Pasific Pos.com

| 29 January, 2020 |

Ibadah dan perayaan Natal tahun 2019 PLN se- Kota Jayapura. (Zulkifli) Ibadah dan perayaan Natal tahun 2019 PLN se- Kota Jayapura. (Zulkifli)

Ini yang Disampaikan GM PLN UIW Papua dan Papua Barat pada Ibadah dan Perayaan Natal

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 13 Desember 2019 13:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura, PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Papua dan PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat secara bersama melaksanakan ibadah dan perayaan natal.

Ibadah dan perayaan natal mengangkat tema “Hiduplah sebagai sahabat buat semua orang (Yoh 15:14-15)” dengan sub tema “Damai dan sukacita natal hendaknya melandasi pelayanan kepada masyarakat hingga terwujudnya Papua Terang”.

General Manager PT PLN (Persero) UIW Papua dan Papua Barat, Ari Dartomo mengatakan, tema tersebut sejalan dengan tantangan yang dihadapi PLN untuk melistriki tanah Papua.

“Terlebih pada tahun 2020 kita akan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX, oleh sebab itu pegawai PLN harus semakin giat melayani masyarakat, dan saling mendukung satu sama lain, harus saling menguatkan untuk menghadapi tantangan besar ini yakni melistriki tanah Papua dan menyukseskan pelaksanaan PON,” ujar Ari, di Auditorium Uncen Jayapura, Rabu (11/12/2019) malam

“Yang lebih ditekankan semangat melayani, bagaimana kita melayani masyarakat tanpa membedakan satu dengan yang lain,” lanjutnya.  

Harapannya ini kan berpengaruh kepada kita semua ke depan bisa lebih baik terutama tahun depan sudah masuk PON, itu tantangan kita luar biasa yang harus kita sukseskan.

Senada dengan Ari Dartomo, Ketua Panitia pelaksana ibadah dan perayaan natal gabungan PLN se- Kota Jayapura, Sahat Hutapea mengatakan, tema yang diangkat adalah melayani masyarakat sebagai sahabat, artinya tidak membeda-bedakan.

“Tema ini adalah sesuai dengan program kita dengan damai dan sukacita natal hendaklah melandasi semua pelayanan bahkan pembangunan. Tak hanya fokus pada PON XX, menjadi tugas kami melistriki tanah Papua dalam program Papua Terang sampai ke daerah pelosok,” ucap Sahat.

Sebelumnya, keluarga besar Persekutuan Rohani Kristen (Perokris) PLN UIW Papua dan Papua Barat serta UIP Papua  memberi bantuan untuk Panti Asuhan Air Mata Mama di Dok 8, Panti Tuna Netra Polimak, Panti Asuhan Pelangi Abepura, dan  Panti Jompo Sentani.

Bantuan berupa barang kebutuhan seperti beras, kopi, teh, susu, gula, popok bayi, mie instant dan barang kebutuhan pokok lainnya.

Hadir dalam ibadah dan perayaan natal diantaranya dari denominasi gereja, panti asuhan Air Mata Mama, panti tuna netra Polimak, panti asuhan Pelangi Abepura, dan panti jompo Sentani serta mitra PLN. (Zulkifli)

Dibaca 95 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.