Kodam Gelar Baksos dan Pengobatan Masal Dalam Peringati Hari Juang TNI AD | Pasific Pos.com

| 28 January, 2020 |

Kodam Gelar Baksos dan Pengobatan Masal Dalam Peringati Hari Juang TNI AD

Kota Jayapura Penulis  Selasa, 10 Desember 2019 23:11 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,  Kodam XVII/Cenderawasih melaksanakan bakti sosial (baksos)  Operasi Bibir Sumbing, Langit Sumbing, Donor Darah, Sunatan Massal dan pengobatan secara gratis di Rumah Sakit Marthen Indey, Jayapura, Selasa (10/12). Baksos dan pengobatan masal ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab dalam sambutannya  mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Hari Juang TNI AD, dimana Hari Juang TNI AD tersebut merupakan hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

Selanjutnya Pangdam juga mengatakan bahwa bhakti sosial dilaksanakan untuk meningkatkan Kebersamaan, kekompakan, sinergitas dan untuk mambantu masyarakat dengan ikhlas.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat dengan ikhlas, meningkatkan kekompakan, sinergitas dan kebersaaan terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujar Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam juga berharap dalam kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami sakit dengan pengobatan secara gratis.

Diakhir sambutannya Jenderal Bintang Dua tersebut juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini harus setiap tahun rutin untuk dilaksanakan, sebagai sarana untuk membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan kita”, ujarnya

Dibaca 84 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.