Unit Litbag dan Pengabmas Poltekkes Jayapura Gelar Workshop KIP | Pasific Pos.com

| 29 January, 2020 |

Jems Maay, S.Kep. Ns.,M.Sc Jems Maay, S.Kep. Ns.,M.Sc

Unit Litbag dan Pengabmas Poltekkes Jayapura Gelar Workshop KIP

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Senin, 09 Desember 2019 02:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

   Jayapura,- Pusat Penelitian (Litbag) dan Pengabdian Masyarakat (Pengabmas) Politeknik Kesehatan Kemenkes Jayapura gelar Workshop Rencana Induk Pengembangan (KIP) Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat tahun 2019. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut secara resmi di buka oleh Wadir III Poltekkes Kemenkes Jayapura, Ester Rumaseb, S.Pd.,M.Kes di Hotel Horizon Kotaraja, pekan kemarin.

   Kepala Pusat Litbag & Pengabmas Poltekkes Kemenkes Jayapura, Jems Maay, S.Kep. Ns.,M.Sc, mengatakan, pelaksanaan Workshop RIP penelitian dan pengembangan masyarakat hari ini untuk lebih meningkatkan penelitian dan pengabdian dari para dosen di lingkungan lembaga pendidikan tenaga kesehatan Politeknik Kesehatan Poltekkes Kemenkes Jayapura. Pelaksanaan workshop kali ini untuk membangun sebuah induk penelitian dan pengembangan yang lebih baik dan bisa mengakomodir semua jurusan.

   Artinya, terang Jems Maay, dari semua penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dari semua jurusan sehingga dapat membangun sebuah rencana induk pengembangan penelitian yang lebih baik. “Saya sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Poltekkes Kemenkes Jayapura menyampaikan terima kasih kepada Kajur-Kajur, Kaprodi dan Pimpinan Poltekkes Kemenkes Jayapura yang telah mendukung terlaksananya kegiatan workshop hari ini,” ujar Kepala Litbag & Pengabmas Poltekkes Kemenkes Jayapura.

   Dikatakan, “dukungan dari Bapak Direktur juga cukup besar sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan saya berharap, kata Jems Maay, keputusan kita hari ini atau akhir dari kegiatan ini kita menjadikan hasil bersama untuk membangun Poltekkes Kemenkes Jayapura kedepan,” katanya. Harapan saya, lanjut Jems Maay, untuk kedepan, semua dosen di lingkungan Poltekkes Kemenkes Jayapura menjadi para penelitia dan pengabdian kepada masyarakat yang handal dan hebat untuk Poltekkes Kemenkes Jayapura tetapi juga untuk Papua dan Indonesia.  Untuk itu, kita tidak bisa mendiam diri. “Mari kita terus  bergerak maju bersama untuk dapat menghasilkan hasil-hasil penelitian yang hebat untuk Papua,” ucapnya. (Hendry Holago).

Dibaca 87 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.