Peserta BP Jamsostek Dapat Diskon Hingga 50 Persen di 10 Tempat Ini | Pasific Pos.com

| 21 January, 2020 |

Silaturahmi bersama mitra kerjasama Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua, Jayapura. (Zulkifli) Silaturahmi bersama mitra kerjasama Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua, Jayapura. (Zulkifli)

Peserta BP Jamsostek Dapat Diskon Hingga 50 Persen di 10 Tempat Ini

Ekonomi & Bisnis Penulis  Minggu, 08 Desember 2019 13:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BP Jamsostek)  Cabang Papua, Jayapura, Adventus Edison Souhuwat mengatakan, hanya dengan menunjukkan kartu BP Jamsostek atau melalui aplikasi BP Jamsostek di 10 perusahaan co-marketing, peserta mendapatkan potongan harga 10 hingga 50 persen jika berbelanja di 10 perusahaan.

"BP Jamsostek Cabang Papua, Jayapura telah bekerjasama dengan 10 perusahaan di Jayapura melalui co-marketing (kolaborasi promosi) untuk mengapresiasi para peserta BP Jamsostek," kata Adventus, Jumat (6/12/2019).

“BP Jamsostek telah bekerjasama dengan 10 perusahaan, kolaborasi promosi produk perusahaan kepada peserta BP Jamsostek agar produk mereka lebih dikenal secara luas,” lanjutnya.

Adapun 10 perusahaan yang telah bekerjasama yaitu Aston Jayapura Hotel and Covention Center (AJHCC/Aston Jayapura), Grand Abe Hotel, Horison Hotel Jayapura dan Horison Hotel Kotaraja, Hotel Jasmine Jayapura, Dunkin Donuts, Grande Cafe, Rumah Kopi, So Yummy Bakery dan Suni Garden Lake Sentani.

Adventus melanjutkan, saat ini baru 10 perusahaan yang menjadi mitra kerjasama, kedepan pihaknya  menargetkan lebih banyak lagi

"Peserta BP Jamsostek di Papua  jumlahnya kurang lebih 50.000, ini peluang bagi mitra kerjasama untuk meningkatkan pendapatan,” imbuhnya.

Pihaknya menyampaikan kepada peserta BP Jamsostek dapat memanfaatkan peluang tersebut, lantaran program yang berlaku dalam kerjasama ini untuk peserta badan usaha dan peserta formal (pekerja penerima upah) dan peserta mandiri (pekerja bukan penerima upah), terlebih masa berlaku cukup lama sampai November 2020, kecuali hari – hari tertentu seperti tahun baru.

Adapun potongan harga yang didapatkan peserta di 10 perusahaan mitra kerjasama BP Jamsostek dalam program Co–Marketing yaitu transaksi di Aston Jayapura mendapatkan potongan harga 10 persen laundry, 20 persen resto dan 50 persen untuk semua ruangan.

Berikut potongan harga yang bisa didapatkan peserta jika bertransaksi di 10 perusahaan mitra kerjasama, diantaranya di Grand Abe Hotel, mendapatkan potongan harga 10 persen laundry, 10 persen resto dan 35 persen semua ruangan, lalu di Horison Hotel Jayapura dan Horison Hotel Kotaraja mendapatkan potongan harga 15 persen resto dan 30 persen semua ruangan.

Hotel Jasmine Jayapura, mendapatkan potongan harga 10 persen untuk semua ruangan, dan 25 persen di grand deluxe room dan deluxe room jika bertransaksi di Suni Garden Lake Sentani.

Di Grande Cafe dan So Yummy Bakery, peserta mendapatkan potongan harga 10 persen dengan syarat minimal order Rp100.000, sementara di Rumah Kopi Cafe mendapatkan potongan harga masing-masing 10 persen untuk makanan dan minuman. (Zulkifli)

Dibaca 86 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik