Hasil Seleksi Tahun 2018 belum Diumumkan, Seleksi ASN Tahun 2019 belum Dapat Dilaksanakan | Pasific Pos.com

| 29 January, 2020 |

Hasil Seleksi Tahun 2018 belum Diumumkan, Seleksi ASN Tahun 2019 belum Dapat Dilaksanakan

Papua Barat Penulis  Sabtu, 07 Desember 2019 00:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pemkab Manokwari terus menjalin komunikasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) terkait hasil seleksi ASN Kabupaten Manokwari tahun 2018. Oleh karena itu, diharapkan sebelum Januari 2020 hasil seleksi ASN dapat diumumkan kepada masyarakat.

Meski sudah hampir mencapai setahun, hasil seleksi ASN di Papua dan Papua Barat belum juga diumumkan. Sekda Kabupaten Manokwari, Aljabar Makatita, berharap dalam waktu dekat hasil seleksi ASN diumumkan. Dengan demikian, jatah penerimaan ASN untuk Papua dan Papua Barat tahun 2019 juga bisa segera dilaksanakan.

“Sebab, seleksi ASN tahun 2019 belum bisa dilaksanakan kalau hasil seleksi ASN tahun 2018 belum diumumkan,” kata Makatita kepada Tabura Pos di ruang kerjanya, Kamis (5/12).

Saat ini, kata dia, pemerintah daerah masih melakukan komunikasi dengan Kemenpan RB terkait hasil seleksi ASN. Oleh karena itu, dirinya berharap komunikasi terus berjalan baik dan dalam waktu tidak terlalu lama Kemenpan RB bisa memberikan hasil seleksi itu kepada pemda untuk diumumkan.

“Insya Allah. Kita berdoa mudah-mudahan sebelum Januari (hasil seleksi ASN diumumkan) sebagai kado Natal untuk masyarakat Kabupaten Manokwari,” pungkas Makatita. (BNB)

Dibaca 174 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.