PIA Ardhya Garini Pusat Pilih Ira Tri Bowo Sebagai Wanita Inspiratif | Pasific Pos.com

| 21 January, 2020 |

Ketua PIA Ardya Garini Lanud Silas Papare, Ny. Ira Tri Bowo Budi Santoso saat menyerahkan beasiswa kepada murid SD Angkasa, didampingi suami yang juga selaku Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso. Ketua PIA Ardya Garini Lanud Silas Papare, Ny. Ira Tri Bowo Budi Santoso saat menyerahkan beasiswa kepada murid SD Angkasa, didampingi suami yang juga selaku Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso.

PIA Ardhya Garini Pusat Pilih Ira Tri Bowo Sebagai Wanita Inspiratif

Kabupaten Jayapura Penulis  Sabtu, 07 Desember 2019 00:00 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI- Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Silas Papare, Ny. Ira Tri Bowo Budi Santoso beberapa waktu lalu terpilih sebagai wanita inspiratif oleh PIA Ardhya Garini Pusat.

Terpilihnya wanita yang akrab dengan panggilan Ny. Ira ini dikarenakan selama ini memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Disamping sebagai istri Perwira Tinggi TNI AU, Ira juga merupakan seorang ibu yang sangat peduli dengan anaknya dan peduli akan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Jayapura.

Dikatakan Ira, terpilihnya dia sebagai wanita inspiratif tak lepas dari dukungan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Silas Papare, suami dan juga masyarakat.

Kata Ira, sebagai anggota PIA Ardhya Garini masa kini, dirinya bersama ibu-ibu PIA Ardhya Garini se-Indonesia dituntut untuk peduli kepada suami dan anak.

"Disamping itu, kepedulian terhadap organisasi TNI tapi juga kepada masyarakat luas adalah sebuah tuntutan sumbangsi kita terhadap bangsa dan negara"kata Ira kepada awak media, di Gendung Megantara Lanud Silas Papare belum lam ini.

“Mungkin itu yang menjadi penilaian bahwa PIA zaman now bukan ibu-ibu yang hanya bisa dirumah tetapi ibu-ibu yang bisa berkiprah dimasyarakat. itu yang dibutuhkan Indonesia saat ini,”sebutnya.

Ira berharap, di Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-63, pihaknya sebagai pengurus PIA Ardya Garini Lanud Silas Papare bisa memberikan yang terbaik serta melanjutkan perjuangan para pendahulu.

Dibaca 78 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik