Danramil 1710-02/Timika Berikan Bantuan Bagi Tokoh Masyarakat | Pasific Pos.com

| 21 January, 2020 |

Danramil 1710-02/Timika Berikan Bantuan Bagi Tokoh Masyarakat

Lintas Daerah Penulis  Jumat, 06 Desember 2019 23:43 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika  ~ Dalam menjaga hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat,  Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Teguh Heru P.M. memberikan bantuan kepada Maikel Yainem, selaku tokoh masyarakat. Bantuan diserahkan di kediaman  Maikel Yainem di kompleks Amungme, Irigasi, distrik Wania, kabupaten Mimika.

 Bantuan ini diberikan karena selama ini  Maikel Yainem selalu mendukung program pembangun yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Selain itu tokoh suku Amungme ini sangat dekat dengan TNI khususnya Babinsa dan selalu menjadi tokoh terdepan yang mendukung kebijakan pemerintah.

 Bantuan yang diberikan adalah Sembako diantaranya beras, minyak goreng, telur dan lainnya. Bantuan ini sengaja diserahkan langsung kepada Maikel oleh Danramil sebagai bentuk perhatian Koramil kepada warga binaannya.  Bantuan ini sendiri berasal dari Koramil karena Maikel Yainem memiliki keluarga yang cukup banyak sehingga bantuan ini dimaksudkan untuk sedikit mengurangi beban ekonomi keluarganya.

Maikel Yainem pun menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Koramil sangat membantu dan dirinya menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan tersebut.

Dibaca 63 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik