Prajurit Yonif 754/ENK Bantu Pemda Siapkan Sarana Ibadah Di Bonggo | Pasific Pos.com

| 21 January, 2020 |

Prajurit Yonif 754/ENK Bantu Pemda Siapkan Sarana Ibadah Di Bonggo

Kabupaten Jayapura Penulis  Jumat, 06 Desember 2019 23:38 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,  Guna membangun sinergitas antara TNI,  Pemerintah Daerah dan masyarakat,  maka komunikasi yang baik harus selalu dibangun.

Selain itu dalam rangka menyambut Natal,Satgas Yonif 754/ENK membantu Pemda menyiapkan sarana ibadah bagi masyarakat di kampung Bonggo distrik Bonggo kabupaten Jayapura.  

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Serka Mislan yang sehari-hari menjabat sebagai Danpos Satagas Yonif 754/ENK bersama 3 anggota Pos.
Dilain tempat Letkol inf Dodi Nur Hidayat selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) Yonif 754/ENK Kostrad menyampaikan bahwa selaku anggota TNI kita tetap harus selalu membangun komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat.

"Selain tugas kita untuk melaksanakan pengamanan kita juga harus tetap saling bekerjasama dan saling tolong menolong dengan masyarakat yang ada di sekitar kita " ujarnya.

“Kehadiran kita disini untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat yang ada ditempat kita bertugas”, ujarLetkol inf Dodi Nur Hidayat,
Sementara itu, Laode Rahmat Karsim selaku sekertaris di distrik Bonggo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas Yonif 754/ENK yang sudah memberikan bantuan serta perhatiannya kepada kami.

"Terima kasih bapak-bapak TNI sudah menyempatkan hadir dan bersilaturahmi kepada kami pada hari ini dan juga sudah mau ikut membantu kami untuk menyiapkan sarana ibadah yang ada di wilayah kami untuk perayaan Natal tahun ini,"Pungkasnya.

Dibaca 71 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik