PON XX, KONI dan PB PON Susun Panitia Panpel Pertandingan | Pasific Pos.com

| 21 January, 2020 |

Wakil Ketua Harian PB PON Papua, Yusuf Yambe Yabdi dan Wakil Ketua I KONI Pusat, Suwarno Wakil Ketua Harian PB PON Papua, Yusuf Yambe Yabdi dan Wakil Ketua I KONI Pusat, Suwarno

PON XX, KONI dan PB PON Susun Panitia Panpel Pertandingan

Olahraga Penulis  Rabu, 04 Desember 2019 22:22 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Panitia Besar PON XX/2020 Papua menyusun personalia panitia pelaksana pertandingan cabang olahraga PON XX.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Jayapura diikuti oleh 37 cabang olahraga serta Perwakilan Koni pusat.

Wakil Ketua Harian PB PON Papua, Yusuf Yambe Yabdi mengatakan, rapat koordinasi dengan pengprov cabang olahraga yang berjalan alot ini akan dilanjutkan pada Kamis (5/12) besok.

"Kami melakukan pertemuan dan konsolidasi dengan pengurus cabang olahraga. Fokus kami untuk menuntaskan susunan kepanitiaan lengkap untuk PON XX," kata Yusuf

Dalam rapat hari ketiga, fokus pembahasan lebih kepada penyusunan panitia inti panitia pelaksana pertandingan pada setiap cabang olahraga yang nantinya akan dikoordinasikan dengan Technical Delegate (TD) dari masing-masing cabor tersebut.

"Setelah panitia inti terbentuk selanjutnya akan berkoordinasi dengan PB untuk kemudian menyusun panitia pelaksanaan cabor. Ada kebutuhan infrastruktur, akomodasi, konsumsi, transportasi dan lainnya," ujarnya

Ia menambahkan, hal tersebut akan mulai di follow up hari ini agar besok bisa dipastikan item-item apa saja yang telah disampaikan dan mana yang belum disampaikan oleh TD.

"Itu yang diharapkan disampaikan oleh pengprov tiap cabor, sehingga nanti pada saat gelar pertandingan tidak ada masalah non teknis dan teknis yang ada disetiap venue bahkan disetiap kepanitiaan cabor itu sendiri," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Pusat, Suwarno mengatakan bahwa siapapun yang terlibat dalam kegiatan PB PON dan yang tergabung dalam panitia penyelenggara maupun yang terkait dengan bidang pertandingan dan panitia pelaksana pertandingan sedianya harus selalu optimis demi tersuksesnya PON XX di Papua.

"Kita mengajak untuk semuanya berfikir sukses, maka itu akan berjalan sesuai yang diharapkan. Itu yang paling penting dari semuanya," ungkapnya.

"Substansinya kira-kira seperti itu. Mari kita semuanya berfikir sukses, jangan kita berhenti karena ketidaktahuan dan jangan berhenti karena ragu-ragu koordinasi dan semuanya harus berfikir sukses agar PON XX Papua ini benar-benar sukses," pungkasnya.

Dibaca 99 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik