Kitong Bisa Enterprise Menggelar Kitong Talk, Hadirkan Stafsus Presiden | Pasific Pos.com

| 29 January, 2020 |

Billy Mambrasar menjadi pembicara di acara Kitong Talk. (Istimewa) Billy Mambrasar menjadi pembicara di acara Kitong Talk. (Istimewa)

Kitong Bisa Enterprise Menggelar Kitong Talk, Hadirkan Stafsus Presiden

Ekonomi & Bisnis Penulis  Rabu, 04 Desember 2019 22:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura  – Kitong Bisa Enterprise menggelar kegiatan Kitong Talk bertajuk “Enterpreneurs in Jayapura. Kali ini Kitong Talk hadir di Jayapura bekerjasama dengan Samdhana Institute dan The Local Enablers di selenggarakan di Sundshine cafe and Library Jayapura, Kota Jayapura, Selasa (3/12/2019).

Kitong Talk menghadirkan narasumber Billy Mambrasar yang merupakan Staf Khusus Milenial Presiden Republik Indonesia, Yan Pepuho selaku pemilik Phondabee Coffee, Patricia Ormuseray selaku pemilik Strelitzia Store, Taofik Rifai selaku The Local Enablers dan Khoirun Nisa Sri Mumpuni selaku Chief Executive Officer (CEO) Kitong Bisa Enterprise serta Ichwan selaku Chief Operating Officer (COO) Kitong Bisa Enterprise.

CEO Kitong Bisa Enterprise, Khoirun Nisa Sri Mumpuni mengungkapkan, Kitong Talk merupakan program unggulan Kitong Bisa Enterprise yang bertujuan menjadi wadah bagi pemuda untuk bertemu, berdiskusi dan saling berbagi inspirasi dalam berbagai bidang.

“Kami mengundang stakeholder untuk terlibat dalam mewujudkan ekosistem pengusaha di Jayapura melalui sesi Focus Group Discussion (FGD). Ada juga penampilan spesial dari Papuakustik. Juga ada sesi business coaching (pelatih bisnis) dimana Teman Kitong yang telah memiliki usaha dapat melakukan konsultasi gratis mengenai Business Model Canvas (strategi dalam manajemen berupa visual chart yang terdiri dari 9 elemen),” kata Khoirun Nisa.

Kitong Bisa Enterprise merupakan usaha sosial (social enterprise) yang fokus pada pengembangan ekosistem pengusaha yang berkelanjutan dan infklusif bagi pemuda sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan di Papua dan Papua Barat.

Usaha sosial ini berdiri sejak tahun 2018 dan telah menjangkau lebih dari 300 anak muda di Papua yang dipimpin oleh Khoirun Nisa Sri Mumpuni sebagai CEO, Ichwan sebagai COO dan Mochamad Bintang Rivani sebagai Chief Performance Officer (CPO). (Zulkifli)

Dibaca 86 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.