Gedung Kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua Akhirnya Diresmikan | Pasific Pos.com

| 21 January, 2020 |

Wakil Menteri PUPR, John Wempi Wetipo Wakil Menteri PUPR, John Wempi Wetipo

Gedung Kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua Akhirnya Diresmikan

Kota Jayapura Penulis  Selasa, 03 Desember 2019 22:37 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Wakil Menteri PUPR, John Wempi Wetipo meresmikan gedung kantor Balai Wilayah Sungai Papua yang terletak di dekat Kantor Otonom Papua, Selasa (3/12) siang.

Peresmian ditandai dengan prosesi pengguntingan pita di pintu masuk gedung dan penandatanganan prasasti.

Wakil Menteri PUPR, John Wempi Wetipo menerangkan dengan diresmikannya kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua ini, diharapkan pelaksanaan pembangunan infrastruktur di bidang SDA di Papua menjadi lebih baik kedepannya.

"Kami harap dengan adanya gedung baru Balai Wilayah Sungai dapat meningkatkan kinerja guna adanya pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Mengingat Bapak Presiden mempunyai perhatian khusus untuk Papua," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Balai Wilayah Sungai Papua, Yulianus Mambrasar mengakui pembangunan gedung kantor BWS itu menelan anggaran sekitar 60 miliard lebih.

"Proses pembangunan gedung ini memakan anggaran mencapai Rp.60 milliar. Kami harap dengan Adanya gedung baru ini kami akan bekerja lebih maksimal, walaupun semuanya membutuhkan proses," ucapnya

Pria asal Biak ini pun  menambahkan, pada tahun depan juga telah pihaknya telah mengagendakan beberapa program, salah satunya perbaikan halaman kantor dan pengadaan untuk kelengkapan lainnya di kantor BWS. Biaya dua agenda tersebut ditaksir mencapai 10 miliard rupiah

Dibaca 107 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik