Wamen PUPR Tinjau Pameran Foto Pembangunan di Jayapura | Pasific Pos.com

| 29 January, 2020 |

Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ketika diwawancarai usai meninjau pameran Pembangunan di Mall Jayapura, Selasa (3/12) sore. Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ketika diwawancarai usai meninjau pameran Pembangunan di Mall Jayapura, Selasa (3/12) sore.

Wamen PUPR Tinjau Pameran Foto Pembangunan di Jayapura

Kota Jayapura Penulis  Selasa, 03 Desember 2019 22:35 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), John Wempi Wetipo meninjau pameran foto pembangunan lima tahun kepemimpinan Jokowi, yang diselenggarakan di Mall Jayapura, Selasa (3/12) sore.

Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), John Wempi Wetipo ketika diwawancarai, menjelaskan kegiatan pameran foto yang dilakukan tidak lain ialah untuk menunjukkan kepadanya masyarakat inilah kerja nyata yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo demi kemanjuan bangsa di segala sektor terlebih khusus sektor infrastruktur.

"Kita mau buktikan kepada masyarakat ini lohh kerja bapak presiden lima tahun kepemimpinan pertamanya beliau dan akan terus dikerjakan hingga tuntas pada periode Ke-2 ini. Dan ini merupakan bukti nyata keseriusan Presiden dalam membangun Papua,"ungkapnya.

Lanjut Wempi, dalam pembangunan infrastruktur Papua merupakan satu daerah yang menjadi prioritas Presiden Jokowi.

"Papua sekarang menjadi perhatian serius bapak Presiden, salah satu yakni jalan Trans Papua yang saat ini dalam proses pengerjaan. Diharapkan jalan trans ini akan menopang perekonomian masyarakat khususnya di wilayah pegunungan Papua," ucapnya.

Pria yang menjabat Bupati Jayawijaya dua periode ini pun menambahkan, di dihari Bhakti PUPR ini banyak pekerjaan yang masih harus dikerjakan dan menjadi prioritas bapak Presiden termaksud di Papua.

"Menteri PUPR juga sudah menegaskan kepada kita semua untuk  kita bekerja lebih serius lebih bersungguh-sungguh terkait programyang disampaikan presiden," bebernya.

Dibaca 81 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX