Brimob Riau Pertebal Kekuatan Di Polsek Bupul | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

Personil saat menerima arahan sebelum menuju Bupul (foto:ist) Personil saat menerima arahan sebelum menuju Bupul (foto:ist)

Brimob Riau Pertebal Kekuatan Di Polsek Bupul

Papua Selatan Penulis  Senin, 02 Desember 2019 16:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A. Ary Purwanto, SIK melalui Kapolsek Bupul Iptu Prisutejo, SH mengemukakan bahwa pihaknya sangat terbantu karena adanya penambahan personil dari Brimob Riau yang memback up Polsek Bupul di wilayah hukum Polsek Bupul. Penambahan personil Brimob Riau sebanyak 11 ( sebelas personil ) itu dibawah pimpinan Danton 1 Kompi III penugasan Ipda Sugiono dan sudah dilaksanakan sejak  28 November hingga saat ini.

Kapolsek mengatakan bahwa penambahan personil di wilayah hukum Polsek Bupul sangat berguna untuk menjaga stabilitas sitkamtibmas di awal bulan Desember 2019  dan mempermudah pergeseran personil Polri bila terjadi gangguan keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG. “Ia benar setiap malam hingga pagi hari  kami laksanakan patroli gabungan TNI dan Polri untuk menjaga stabilitas sitkamtibmas. Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bupul hingga saat ini masih tetap dalam keadaan aman,”ujarnya.

Dibaca 36 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.