Kanit Binmas Polsek Onggaya Beri Penyuluhan | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

Kanit Binmas Polsek Onggaya Aiptu Jhoni Tuwing, S,Sos saat memberi arahan (foto:ist) Kanit Binmas Polsek Onggaya Aiptu Jhoni Tuwing, S,Sos saat memberi arahan (foto:ist)

Kanit Binmas Polsek Onggaya Beri Penyuluhan

Papua Selatan Penulis  Senin, 02 Desember 2019 16:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A. Ary Purwanto, SIK melalui Kanit Binmas Polsek Onggaya Aiptu Jhoni Tuwing, S,Sos memberikan penyuluhan kamtibmas bertempat di Gereja GPI Papua Betlehem Onggaya, Minggu (1/12). Sebelumnya dilaksanakan ibadah Minggu pagi tepatnya pada pukul 10.00 WIT dan setelah ibadah pihaknya memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaat yang berkisar 30 orang.

Dikatakan, dalam memasuki Minggu Adven umat warga diminta tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga toleransi antar umat beragama yang berlandaskan  Pancasila.  “Kita harus waspada terhadap provokator yang menyebarkan berita hoax, waspadai terhadap paham radikalisme dan anti pemerintah,”tegasnya. Ia juga meminta warga jangan mengkonsumsi miras, karena miras dapat berbahaya bagi diri sendiri maupun orang lain. Sementara itu Pendeta Musa Lewakabessy, S.Th, meminta agar mulai tanggal 1 Desember 2019  hingga  Januari 2020 tidak ada yang mengkonsumsi atau menjual miras. Hal ini dengan maksud agar seluruh umat dapat fokus pada perayaan Natal dan tahun  baru dengan aman dan penuh sukacita.

Dibaca 24 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.