Sambangi Kampung Kondo, Polisi Beri Sarana Kontak | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

Polisi saat menyambangi warga (foto:ist) Polisi saat menyambangi warga (foto:ist)

Sambangi Kampung Kondo, Polisi Beri Sarana Kontak

Papua Selatan Penulis  Senin, 02 Desember 2019 16:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A. Ary Purwanto, SIK melalui Aipda Ramli dan anggotanya melaksanakan patroli ke Kampung Kondo Distrik Neukenjerai, Minggu (1/12) guna menciptakan stabilitas kamtibmas di Kampung Kondo. Diharapkan warga tetap dapat beraktifitas dalam situasi yang aman. Dalam pelaksanaan kegiatan patroli itu, anggota menyambangi Ketua adat Kampung Kondo, Nico Sanggra,   ekretaris Desa Kampung Kondo,  Habel dan beberapa rumah warga sambil membagikan bahan kontak berupa pinang dan sirih.

Selain itu anggota juga berkordinasi dgn anggota TNI yakni Satgas 411 Pandawa. “Kami datang kepada bapak bapak sekalian dengan membawa sedikit  pinang dan sirih sebagai wujud silahturahmi polisi bersama masyarakat,”ungkap Aipda Ramli. Ia meminta warga dapat menjaga kamtibmas di Kampung Kondo sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Sebab kalau situasi aman tentu masyarakat dapat beraktifitas dengan baik dan nyaman. Bila terdapat gangguan keamanan maka diminta segera melaporkan, apalagi Kondo merupakan kampung perbatasan langsung dengan Negara PNG yang melalui jalur laut dan sungai.

Dibaca 27 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.