Kodim 1701/Jayapura Siapkan Ribuan Bingkisan Natal | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Kodim 1701/Jayapura Siapkan Ribuan Bingkisan Natal

Kota Jayapura Penulis  Minggu, 01 Desember 2019 13:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - Memasuki bulan kasih natal , Kodim 1701/Jayapura telah menyiapkan paket bingkisan natal sebanyak 13.188. Paket bingkisan ini akan diberikan kepada anak-anak Papua.

Komandan Kodim 1701/Jayapura Kolonel Inf Jerry H. T Simatupang mengatakan bingkisan tersebut akan dibagikan mulai tanggal 1 Desember besok.

“Semuanya tahu kalau di Papua sejak tanggal 1 Desember suasana perayaan natal sudah mulai terasa. Untuk itu, Kodim Jayapura ingin berbagi kebahagiaan natal bersama anak-anak Papua khususnya di daerah perbatasan,” katanya di Jayapura, Sabtu (30/11).

Bingkisan yang diberikan berupa Buku Tulis, alat tulis, susu, topi Sinterklas, Snack, Tas, Kaos dan Susu Ultra.

Untuk pendistribusiannya, Dandim mengungkapkan, melalui Koramil-Koramil jajaran. “Hari ini juga sebanyak 16 Koramil jajaran kami mengambil bingkisan di makodim Jayapura, sehingga besok sudah dapat dibagikan di 3 wilayah teritorial Kodim jayapura yakni kota jayapura, kabupaten Jayapura dan kabupaten Keerom,” ungkapnya.

“Saat pembagian, anggota akan membagikan bingkisan tersebut dengan bergaya ala Sinterklas sehingga dapat lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat,” tambahnya.

Dibaca 50 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Trending Topik