Kapolres : Wamena Aman Dan Kondusif | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen

Kapolres : Wamena Aman Dan Kondusif

Lintas Daerah Penulis  Minggu, 01 Desember 2019 13:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Wamena,  Secara umum wilayah kabupaten Jayawijaya khususnya kota Wamena dalam kondisi aman dan kondusif.  Demikian dikatakan Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen kepada wartawan Sabtu (30/11).

Lebih lanjut dikatakan,  bahwa untuk pengamanan di wilayah Wamena saat ini ada 1.700 prajurit TNI - Polri.  "untuk pengamanan saat ini dari Polri sebanyak 800 prajurit dan dari TNI sebanyak 900 prajurit. Mereka semua tersebar di wilayah kabupaten Wamena,  sehingga dapat kami katakan,  menjelang bulan Desember aman, " ujar Kapolres dengan tegas.

Disinggung terkait kegiatan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka Gerbang Natal (Natal Gate)  Kapolres mengatakan bahwa ini menandakan Wamena aman.

"Masyarakat Wamena siap menyambut Natal yang ditandai dengan Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR)  dan bakti sosial yang dilaksanakan hari ini, " ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap,  agar masyarakat jangan terprovokasi oleh isue isue yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.  "Mari kita jaga kedamaian ini,  hingga kita merayakan Natal dengan nyaman dan damai, " ujarnya.

Dibaca 37 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX