Astra Motor Papua Memperkenalkan Aplikasi Motorku Express | Pasific Pos.com

| 25 January, 2020 |

Astra Motor Papua memperkenalkan aplikasi Motorku Express kepada masyarakat di Papua dan Papua Barat. Astra Motor Papua memperkenalkan aplikasi Motorku Express kepada masyarakat di Papua dan Papua Barat.

Astra Motor Papua Memperkenalkan Aplikasi Motorku Express

Ekonomi & Bisnis Penulis  Sabtu, 30 November 2019 02:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

12 Fitur Baru dalam Aplikasi



Jayapura - Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memberikan pelayanan yang semakin baik kepada konsumen Papua. Kini layanan diperluas dengan aplikasi motorku express hang semakin memudahkan para konsumen untuk servis kendaraannya dengan fitur booking service yang hadir menyapa konsumen setia Astra Motor dan Dealer Honda di Papua dan Papua Barat.

Sejak diperkenalkan di Papua pertama kali pada akhir bulan Oktober 2019, downloader dari aplikasi ini tercatat sudah mencapai 1.000 user dan pengguna aktif 15% yang telah menggunakan aplikasi. Motorku Express tersebut di download langsung di playstore, serta konsumen yang servis motor dengan menggunakan booking servis di aplikasi ini, itu akan diprioritaskan akan langsung dilayani dan tidak perlu antri lagi mengikuti antrian sevis reguler," ujar Erik Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua dalam kegiatan gathering media, di Kota Jayapura, Jumat (29/11/2019).

Aplikasi Motorku Express, kata Erick, hadir semakin disempurnakan setelah sebelumnya hadir dengan nama aplikasi Motorku, adanya penambahan fitur baru yaitu referral code yang berguna untuk menambah point promo konsumen dengan cara mereferensikan kode yang muncul dari aplikasi Motorku Express.

Motorku Express dilengkapi juga dengan 12 fitur tambahan yaitu easy log in dan registration, easy booking dan service, KPB digital, riwayat service, tombol darurat, referrel code, poin dan reward, temukan AHASS dan SPBU, info atau berita terbaru, games seru, katalog motor, katalog parts, serta input kode voucher dan promo.

'Tak hanya itu, konsumen juga dimudahkan ketika servis tidak perlu membawa buku servis, kalau konsumen sudah melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku Express," ucap Erick

Dia melanjutkan, lonsumen juga berhak mendapatkan voucher senilai Rp 20.000 pada saat install aplikasi Motorku Express yang dapat digunakan sebagai potongan harga jasa pada saat servis motor non KPB, lalu pada saat servis selanjutnya konsumen dapat menikmati potongan harga spare part senilai Rp 40.000. (Zulkifli)

Dibaca 113 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.