Tim Badminton Merauke Boyong Medali | Pasific Pos.com

| 19 January, 2020 |

Atlet dan orang tua berfoto bersama di Kantor Koni (foto:iis) Atlet dan orang tua berfoto bersama di Kantor Koni (foto:iis)

Tim Badminton Merauke Boyong Medali

Papua Selatan Penulis  Jumat, 29 November 2019 00:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Tim badminton Merauke Rabu lalu tiba kembali di Kota Rusa setelah mengikuti event pertandingan Kejurda Gubernur Cup di Jayapura selama beberapa hari. Begitu mendarat di bandara, tim, pelatih dan orang tua siswa langsung menuju Kantor Koni untuk diterima oleh pengurus yang ada. Tentunya menjadi satu kebanggaan karena para siswa yang mewakili Merauke dapat meraih hasil yang cukup memuaskan. Namun mereka diminta untuk tidak puas begitu saja dan terus berlatih agar ke depan mampu meningkatkan prestasi.

Terlebih lagi untuk mengikuti OSN nanti sehingga dari Kabupaten Merauke tetap ada yang mewakili. Roni Mungkau selaku pelatih pendamping mengaku sangat bangga dengan keberhasilan para atlet cilik ini karena berhasil membawa pulang dua emas, dua perak dan tiga perunggu. Total atlet asal Merauke yang mengikuti pertandingan tersebut sebanyak 12 orang.

”Prestasi yang diraih anak-anak ini sudah cukup baik karena ada medali emas yang dibawa pulang. Namun kita akan berupaya meningkatkan prestasi lebih baik lagi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Koni Merauke yang telah memberikan dukungan,”jelas Roni kepada wartawan. Ia menjelaskan, 1 medali emas yang diraih khusus dari tunggal putri usia dini, 1 emas dari putra usia anak-anak, dua perak dari usia pemula putri dan tiga perunggu dari usia anak-anak dan pemula.

Dibaca 70 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik