Bocah Asal Merauke Ini Masuk Club Badminton Bergengsi Di Jakarta | Pasific Pos.com

| 28 January, 2020 |

Jevian saat diwawancara media (foto:iis) Jevian saat diwawancara media (foto:iis)

Bocah Asal Merauke Ini Masuk Club Badminton Bergengsi Di Jakarta

Papua Selatan Penulis  Jumat, 29 November 2019 00:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Jevian adalah salah satu anak Merauke yang berhasil mendulang prestasi pada olahraga badminton karena ia dapat memperoleh medali emas  pada Kejurda Gubernur Cup di Jayapura belum lama ini.  Kepada wartawan di Kantor Koni Merauke Rabu lalu, ia mengungkapkan rasa bangganya karena mendapatkan emas untuk tunggal putra anak-anak. Bocah laki-laki berusia 11 tahun ini juga berhasil masuk Club Tangkas di Jakarta yang merupakan club bergengsi dan banyak membina anak-anak berpotensi dari seluruh Indonesia.

Selama 2 tahun bergabung dengan club tersebut, bocah yang sekarang duduk di bangku kelas 5 SD ini fokus dibina dan dilatih demi meningkatkan kemampuan dalam olahraga badminton. “Saya banyak memperoleh manfaat selama masuk club ini karena kemampuan  semakin terasah dan berharap bisa masuk Pelatnas kelak,”jelasnya. Sementara itu, Juliawati Watimena selaku orang tua mengemukakan bahwa ia membawa Jevian ke Jakarta untuk masuk Club Tangkas sejak Desember lalu dan bergabung bersama dengan anak-anak lain dari berbagai daerah.

“Puji Tuhan anak kami mengalami perkembangan yang luar biasa dan sudah sering meraih juara di berbagai event pertandingan, baik di Jakarta maupun luar Jakarta. Sebagai orang tua saya sangat bangga karena publik dapat mengetahui bahwa ada atlet dari Papua yang mampu berkompetisi hingga ke tingkal nasional meskipun  baru sebatas di kelompok umur,”jelasnya. Hobi kedua orang tuanya bermain badminton nampaknya menurun pada diri Jevian dan saudaranya. Namun diakui bahwa Jevia yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara memang lebih menonjol.

Dibaca 133 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.