Danrem 172/PWY : Dari Keluarga Yang Harmonis Akan Terbentuk Prajurit Yang Tangguh Dan Berprestasi | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Danrem 172/PWY : Dari Keluarga Yang Harmonis Akan Terbentuk Prajurit Yang Tangguh Dan Berprestasi

Kota Jayapura Penulis  Sabtu, 23 November 2019 01:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,  Keluarga merupakan modal awal bagi setiap insan untuk mewujudkan prestasi dirinya.  Dari keluarga yang harmonis akan terwujud prajurit yang tangguh dan berprestasi. Demikian dikatakan Komandan Korem (Danrem)  172/PWY Kol. Inf. J. Binsar P. Sianipar dihadapan ratusan prajurit saat peringatan HUT Korem ke 56 di pantai Holtekam Jayapura,  Jumat (21/11) sore.

Lebih lanjut dikatakannya,  perayaan HUT tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Perayaan tahun ini berupa rekreasi bersama dengan tujuan mendekatkan keluarga.  "Kita rekreasi bersama keluarga namun sekaligus mengevaluasi apa yang telah kita lakukan, " ujar Binsar Sianipar dalam amanatnya

Binsar Sianipar juga mengatakan bahwa bertugas di wilayah korem 172/PWY adalah cukup berat.  "Mari kita menyadari tugas kita sangat berat dan dab menghabiskan banyak waktu dan tenaga.  Sebab bukan saja isue terkait namin juga  masalah keamanan, " ujarnya.

Oleh sebab itu Danrem berharap agar keluarga mendukung penuh tugas seorang prajurit.  "Mohon dukungan keluarga terutama istri.  Sebab prajurit yang handal dibangun dari keluarga yang harmonis.  Istri dan anak anak adalah modal kita.  Bangun hubungan yang harmonis baru kita rancang keberhasilan tugas," ujar Danrem secara tegas.

Dibaca 73 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX