Grebek Sebuah Rumah, Polisi Temukan Miras Ilegal | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Petugas menunjukkan miras yang diamankan (foto:ist) Petugas menunjukkan miras yang diamankan (foto:ist)

Grebek Sebuah Rumah, Polisi Temukan Miras Ilegal

Papua Selatan Penulis  Jumat, 22 November 2019 03:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, SIK melalui Kapolsek Bupul Iptu Prihsutejo, SH beserta anggotanya berhasil mengamankan puluhan miras ilegal,  Rabu, (20/11). Tepatnya di Kampung Bower Bupul 9 Distrik Elikobel telah ditemukan penjual miras berinisial  S, 48 tahun yang beralamat kampung Bower Distrik Eligobel Merauke.

Dari hasil penggeledahan dari rumah pelaku berhasil diamankan 13 (tiga belas) botol Robinson Whisky ukuran 250 ml.  Saat pemeriksaan rumah tersebut, personil didampingi oleh aparat kampung Bower Distrik Eligobel. Saat dikonfirmasi via telepon seluler, Kapolsek Bupul mengemukakan  bahwa penggrebekan penjual miras ilegal ini berkat laporan dari warga masyarakat dan penyelidikan anggota Kepolisian.

Ternyata benar, pelaku ini sebagai penjual miras ilegal sehingga akibat penjualan miras tersebut banyak warga yang mabuk. “Ia benar kita bertindak dengan tegas dan humanis, ini merupakan tindakan agar ada efek jera bagi pelaku dan menjadi contoh kepada yang lain,”pungkasnya.

Dibaca 45 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.