Giliran Danlantamal Dikunjungi Kapolres | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Danlantamal dan Kapolres Berjabat Tangan (foto:ist) Danlantamal dan Kapolres Berjabat Tangan (foto:ist)

Giliran Danlantamal Dikunjungi Kapolres

Papua Selatan Penulis  Jumat, 22 November 2019 02:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam memperat silaturahmi serta memperkuat sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Merauke, Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK didampingi Kabag Ops AKP ErolSudrajat,S.Sos,M.Si,Wadanyon E Brimob AKP Ferdinand Pipa dan Kasi Propam Ipda Purwantoro mengunjungi Lantamal XI Merauke, Rabu(20/11). Kapolres diterima langsung oleh Komandan Lantamal Xl Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T,M.Si (Han) dan sangat mengapresiasi kunjungan tersebut.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres  mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan sebagai bentuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Merauke.   “Pada kesempatan ini, ijinkan saya sebagai pejabat yang baru untuk memperkenalkan diri untuk menjalin silaturahmi dengan para komandan TNI  yang berada di wilayah kerja Polres Merauke,mengingat sangat pentingnya menjalin kerjasama secara sinergi antara kepolisian dan TNI,"ungkap Kapolres.

Ia berharap dengan kunjungan ini, kedepan dapat terjalin hubungan yang baik untuk kepentingan bangsa dan negara. “Mohon bimbingan dari senior -senior kami yang berada di Lantamal XI ini,semoga kedepan tugas kami untuk menjaga negeri ini selalu berjalan lancar tanpa ada hambatan,"ujar Kapolres.

Dibaca 53 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.