Kapolres Dan Forkopimda Cek Stok BBM | Pasific Pos.com

| 14 December, 2019 |

Pengecekan di salah satu SPBU oleh Kapolres dan Forkopimda (foto:ist) Pengecekan di salah satu SPBU oleh Kapolres dan Forkopimda (foto:ist)

Kapolres Dan Forkopimda Cek Stok BBM

Papua Selatan Penulis  Selasa, 19 November 2019 23:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, SIK mendamping unsur Forkopimda Kabupaten Merauke melaksanakan pengecekan secara langsung stok BBM di dua SPBU besar yang ada di Kota Merauke, Senin (18/11).  Pengecekan pertama di SPBU Jalan Ahmad Yani dan yang kedua SPBU JalanParakomando Merauke.

Kapolres  mengatakan bahwa ia bersama Bupati dan Dandim mengecek secara langsung stok BBM dan diketahui bahwa BBM masih tersedia dan dapat melayani masyarakat Merauke. “Kami belum menemui adanya kasus penimbunan dan penyaluran BBM. Proses pelayanan kepada masyarakat juga masih berjalan dan kami sudah melakukan wawancara dengan pemilik SPBU dan katanya masih dapat terlayani,”ungkap Kapolres.

Berdasarkan informasi dari Pertamina bahwa Stok BBM untuk Kabupaten Merauke masih dapat melayani masyarakat Merauke.  Akhirnya pihaknya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke apabila mengetahui adanya indikasi penimbunan BBM dan penyaluran ilegal agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Dibaca 39 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.