Tiba Dengan Kapal Cepat AKBP Suhadak Disambut Upacara Adat | Pasific Pos.com

| 18 January, 2020 |

Kapolres Waropen, AKBP Suhadak Saat disambut di Pelabuhan Pidemani Waren. Kapolres Waropen, AKBP Suhadak Saat disambut di Pelabuhan Pidemani Waren.

Tiba Dengan Kapal Cepat AKBP Suhadak Disambut Upacara Adat

Lintas Daerah Penulis  Selasa, 19 November 2019 22:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Waropen - Sekitar pukul 17:30 WIT Kapolres AKBP. Suhadak akhirnya menginjakkan kaki di Waropen setelah menempuh perjalan dari Biak kurang lebih 4 Jam dengan kapal Express Bahari 99, kedatangan Kapolres dengan Istri disambut dengan prosesi upacara Adat di pelabuhan Pidemani Waren, Senin (18/11).

Kehadiran pertamanya di negeri seribu bakau Kapolres merasa orang baru namun akan segera menyesuaikan, ia juga mengaku terharu dengan penyambutan oleh masyarakat adat.

Hal tersebut dikatakan kepada Wartawan saat ditemui di Hotel Merpati Distrik Ureifasei. "Begitu masuk ke Waropen saya merasa orang baru jadi kita harus secepatnya menyesuaikan," ucapnya.

Lanjut Kapolres, sambutan masyarakat yang cukup antusias memberikan semangat dalam menjalani tugas sebagai orang nomor satu di kepolisian Resort Waropen.

"Dengan penyambutan yang meriah menjadi semangat kami dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres," ujarnya.

Dijelaskan, yang akan menjadi perhatian serius dalam kepemimpinannya kedepan adalah penegakan hukum, Kamtibmas dan pendekatan kepada masyarakat.

"Kita akan memprioritaskan tugas pokok kita secara baik,penegakan hukum, Kamtibmas dan mengedepankan pendekatan kepada masyarakat, karena memang atas perintah pimpinan kita harus dekat dengan masyarakat," ungkapnya AKBP. Sudadak.

Sebagai pejabat baru polres Waropen, Sehadak akan melanjutkan program pejabat sebelumnya dan memperbaiki apabila ada yang kurang terutama dalam mensukseskan Pimilukada mendatang.

"Saya sebagai pejabat baru saya akan melanjutkan apa yang sudah di laksanakan pejabat lama yang kurang kita perbaiki yang bagus kita lanjutkan terutama mensukseskan Pemilukada tahun 2020," tandasnya. (af)

Dibaca 70 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.