Para Babinsa Dapat Arahan Dari Aster Kasad | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Para anggota saat menyimak arahan (foto:ist) Para anggota saat menyimak arahan (foto:ist)

Para Babinsa Dapat Arahan Dari Aster Kasad

Papua Selatan Penulis  Minggu, 17 November 2019 21:05 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Bhakti Agus Fadjari beserta rombongan memberikan arahan kepada Dansat Kabalak Disjan, para Danramil dan Babinsa yang berada di jajaran Korem 174/ATW, bertempat di ruang rekreasi Makorem 174/ATW, Kamis (15/11/19). Dalam sambutannya Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S. I. P. M. Tr. (Han) menyampaikan bahwa menjadi suatu kehormatan bagi jajaran Korem karena dikunjungi Aster Kasad yang tiba di daerah Merauke terutama di Korem 174/ATW untuk memberikan pengarahan kepada para Babinsa.

Oleh sebab itu ia meminta para Babinsa untuk mendengarkan pengarahan dari Aster Kasad dengan baik. Sementara itu Aster Kasad Mayjen TNI Bhakti Agus Fadjari dalam pengarahannya mengucapkan terima kasih kepada Danrem 174/ATW sebab  bisa bertemu muka dengan seluruh personil yang berada di jajaran Korem 174 dan telah disambut dengan baik. “Kunjungan kami ke sini merupakan bentuk perhatian kepada rekan rekan sekalian, mudah mudah bisa membawa suatu kebaikan bagi kita semua,”ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa sudah mengunjungi Sota (titik nol) sebagai  tempat wisata dan bisa menjadi tempat perekonomian yang bisa dimanfaatkan. Bisa menarik wisatawan asing yang datang kesana karena potensi di daerah Merauke ini sangat besar. Untuk bisa tumbuh menjadi daerah yang maju harus ada kerja keras untuk mewujudkannya. Untuk organik yang ada disini, sudah begitu banyak yang diperbuat dan diperjuangkan. Untuk itu ia mengucapkan banyak terima kasih dan berharap prajurit yang ada tetap bekerja keras, berinovasi dan berkreasi.

“Apa saja yang bisa kita kerjakan untuk membangun bangsa ini maka lakukan dan kembangkan  potensi dari diri sendiri agar bisa dipersembahkan kepada masyarakat, bangsa dan terutama bagi keluarga,”harapnya. Bagi para Babisa yang berada di lapangan apabila mendapatkan pengalaman pengalaman  agar dibagikan kepada prajurit lainnya agar menjadi wawasan bagi mereka. ‘Kita semua harus mempunyai mitra kerja, seperti contoh membuat grup agar silaturahmi kita degan masyarakat di lapangan dapat terjaga. Saling menghargai dan menghormati adat istiadat setempat, karena setiap daerah tempat kita bertugas itu berbeda beda maka ciptakanlah keadaan yang harmonis terhadap lingkungan,”tegasnya.

Dibaca 54 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.