Bentuk Sinergitas, Brimob Beri Kejutan Di Mako Marinir | Pasific Pos.com

| 14 December, 2019 |

Kejutan Brimob untuk prajurit Marinir (foto:ist) Kejutan Brimob untuk prajurit Marinir (foto:ist)

Bentuk Sinergitas, Brimob Beri Kejutan Di Mako Marinir

Papua Selatan Penulis  Jumat, 15 November 2019 18:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Sekitar pukul 23.00 WIT, bertempat di Markas Yonmarhanlan XI Merauke, Wadanyon E Pelopor AKP Fredinan Pipa bersama dengan rombongan memberi kejutan ulang tahun kepada Korps Marinir, Kamis (14/11/2019).  Turut hadir pada  momen tersebut Danyon Penugasan Kompol Indra Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat.

Kedatangan rombongan, sontak mengejutkan para personil Marinir, Hanya Saja, karena Danyonmarhanlan XI, Letkol Mar Ronny Antonius Purba sedang berada di luar Merauke sehingga kue ulang tahun yang diantar Brimob itu diterima oleh Kapten Marinir Watika Rahmatika. Suasana akrab nampak terlihat ketika Anggota Brimob dan Marinir menyaksikan peniupan lilin kue ulang tahun oleh Kapten Watika.

Tidak hanya itu, suasana semakin meriah pada saat Wadanyon menyuapkan kue ulang tahun kepada Kapten Marinir Watika dan personil. Hal sama juga dilakukan Danyon dan Kabag Ops Polres Merauke yang ikut juga menyuapi personil Marinir tersebut. Dalam kesempatan itu Wadanyon mengatakan, momen bahagia ini merupakan bentuk sinergitas serta soliditas antara TNI POLRI yang berada di Merauke.

Ia berharap kedepan nantinya dapat bisa lebih kompak dalam mengemban tugas, baik membantu satuan kewilayahan Polres Merauke maupun tugas-tugas lainnya. Wadanyon juga mengingatkan kepada personil Brimob maupun Marinir yang masih berusia muda, apabila ada kesalahan ataupun kesalahpahaman di lapangan agar tidak terbawa emosi tetapi diselesaikan secara baik baik.

"Kita sama sama Indonesia, sama sama abdi negara. Mari kita satukan tekad, jiwa dan raga kita demi menjaga NKRI. Dengan ulang tahun ini, mari kita bangun kebersamaan kita dan jadikan sebagai sarana mempererat tali silaturami dan persaudaraan antara kita. Kemarin Marinir yang berkunjung ke Brimob, sekarang giliran Brimob yang datang ke Mako Marinir. Kami sangat senang dan  terharu atas kunjungan Polri Khususnya Brimob yang telah datang ke Mako dan memberikan kejutan untuk HUT Marinir ke – 74,”ujarnya.

Dibaca 53 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.