Datangi Mako Brimob, Marinir Beri Kejutan | Pasific Pos.com

| 8 December, 2019 |

Anggota marinir saat membawa kue ulang tahun (foto:ist) Anggota marinir saat membawa kue ulang tahun (foto:ist)

Datangi Mako Brimob, Marinir Beri Kejutan

Papua Selatan Penulis  Kamis, 14 November 2019 22:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Sekitar pukul 22.00 WIT, rombongan Marinir Merauke yang dipimpin Danyon Marinir Letkol Ronny Antonius Purba memberikan kejutan berupa kue ulang tahun Kepada Brimob Merauke di Mako Batalyon E Pelopor Rabu lalu. Kedatangannya disambut baik oleh Wadanyon E Pelopor AKP Fredinan Pipa beserta jajaran yang ada di mako. Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat jelas ketika anggota Marinir dan Brimob saling berjabat tangan dan berpelukan dengan diiringi nyanyian lagu selamat ulang Tahun

Kemudian dilanjutkan dengan peniupan lilin kue ulang tahun oleh Wadanyon beserta para pejabat dan disusul pemotongan kue serta sesi foto bersama. Danyon Marinir dalam Kesempatan itu mengharapkan agar jalinan silaturahmi bisa dipelihara terus dan dapat diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari dimanapun anggota berada.

"Korps Marinir mengucapkan selamatkan ulang tahun kepada saudarakua Korps Brimob yang ke - 74, semoga sukses selalu, semakin jaya dan bersahabat," kata Danyon. Sementara itu Wadanyon E Pelopor mengucapkan terima kasih kepada Danyon beserta seluruh anggota Marinir yang telah berkunjung, memberikan surprise serta ucapan HUT ke - 74 kepada Brimob Merauke.  "Semoga tali silaturahmi yang kita bangun ini selalu terjaga dan akan selalu kita kedepankan,”ujarnya.

Dibaca 52 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.