Sensasi Nastar Sagu, Produksi Ririens Food | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Nastar sagu Ririens Food tersedia di festival kuliner di Saga Mal Abepura hingga 17 November 2019. Nastar sagu Ririens Food tersedia di festival kuliner di Saga Mal Abepura hingga 17 November 2019.

Sensasi Nastar Sagu, Produksi Ririens Food

Ekonomi & Bisnis Penulis  Rabu, 13 November 2019 21:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Sejak tiga bulan lalu, Ririens Food telah menambah varian kue berbahan dasar sagu yakni nastar sagu. Ririens Food salah satu usaha industri rumahan (home industri) di Kota Jayapura yang dikelola oleh Rini Eko Setiani.

Diungkapkan, menambah varian kue berbahan dasar sagu untuk memanfaatkan ketersediaan (stok) sagu di Jayapura. Selain itu, agar masyarakat tidak bosan dengan produk Ririens Food yang sudah ada sebelumnya.

Ririens Food sendiri telah memproduksi berbagai jenis kue berbahan dasar sagu seperti brownis sagu (browssa), mochi sagu (mochiqu) dan bulba.

Rini mengatakan, nastar sagu merupakan inovasi baru dari home made (industri rumahan) Ririens Food. Meski baru diproduksi tiga bulan lalu, tetapi nastar sagu satu dari beberapa jenis produk makanan Ririens Food yang ditampilkan di pameran yang diselenggarakan di Yogyakarta dan Jakarta pada Oktober lalu.

“Peminatnya cukup banyak, kami sediakan 48 toples, hanya beberapa saat sudah habis terjual dalam pameran itu, “ kata Rini saat ditemui di festival kuliner di Saga Mal Abepura, Rabu (13/11/2019).

Untuk mendapatkan nastar sagu Ririens Food, dapat mengunjungi stand pameran/festival kuliner di Saga Mal Abepura berlangsung hingga 17 November 2019.

Nastar sagu yang diproduksi Ririens Food terdiri dari dua kemasan yakni kemasan toples dengan berat 500 gram seharga Rp70.000 per toples dan kemasan mika dengan harga Rp20.000 per mika.

Selain kue kering dan tradisional, Ririens Food juga memproduksi nasi gudeg dalam kemasan cup.  Seluruh produk Ririens Food tanpa bahan pengawet ini dapat dilihat di media sosial Facebook dan Instagram akun ririensfood. (Zulkifli)

Dibaca 54 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.