Kasat Lantas Beri Reward Bagi Anggota Yang Berprestasi | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Kasat Lantas Saat Memberikan Reward (foto:ist) Kasat Lantas Saat Memberikan Reward (foto:ist)

Kasat Lantas Beri Reward Bagi Anggota Yang Berprestasi

Papua Selatan Penulis  Rabu, 13 November 2019 20:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kasat Lantas Polres Merauke AKP M.Iskandarsyah,SP,SIK,MM dalam upaya membangkitkan semangat kinerja yang profesional modern dan terpercaya (ProMoTer) kepada anggota maka ia telah memberikan reward bagi anggotanya yang berprestasi dalam bertugas.  Setelah dilaksanakan apel pagi dilanjutkan penyerahan reward pada 3 anggota Satlantas yang berprestasi di halaman Kantor Sat Lantas Polres Merauke,Rabu (13/11).

Adapun ketiga anggota yang beruntung tersebut yakni Brigpol Irfan Anggota Uji SIM, Bripka Renold Anggota Unit Patwal dan Aipda Hasrul Anggota Unit Regident. Mereka dinilai berhak mendapatkan penghargaan karena sangat disiplin dalam melaksanakan tugas. Dalam kesempatan itu AKP Iskandar menyampaikan bahwa pihaknya memberikan penghargaan tersebut untuk memacu semangat anggota yang lain agar semakin meningkatkan kinerja.

"Penghargaan tersebut bukan saya yang nilai, itu semua dari penilaian anggota Sat Lantas. Kami memberikan penghargaan guna memacu anggota yang lainnya untuk semakin meningkatkan kinerja. Sebab disiplin, kerajinan serta kreatifitas anggota dalam melayani masyarakat sangat dibutuhkan khususnya untuk sebuah kinerja yang ProMoTer,”jelasnya.

Dibaca 36 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.