Wabup Harapkan Mimika Zona Hijau Tetap Dipertahankan | Pasific Pos.com

| 14 December, 2019 |

Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, S. Sos, MM Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, S. Sos, MM

Wabup Harapkan Mimika Zona Hijau Tetap Dipertahankan

Lintas Daerah Penulis  Rabu, 13 November 2019 20:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, S. Sos, MM mengatakan, mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika mengharapkan adanya kerjasama yang baik dari Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adinatha dan melanjutkan apa yang telah dibuat oleh AKBP Agung Marlianto selama menjabat selama 1,8 bulan di Kabupaten Mimika.

"Selamat datang untuk pak Era, mudah-mudahan ditempat ini kita bisa lakukan koordinasi yang baik kerjasama yang baik," kata Wabup saat ditemui di jalan poros SP V, Selasa (12/11).

Ia menjelaskan, ada banyak hal yang telah dilakukan oleh AKBP Agung Marlianto, selama menjabat sebagai Kapolres baik dalam meredam konflik horisontal yang terjadi di Kwamki Narama, pengamanan Pilkada, Pilpres dan Pileg yang berjalan dengan aman dan lancar. Artinya dengan Mimika yang dahulunya zona merah dirubah menjadi zona hijau.

"Hal-hal baik yang telah dilakukan oleh AKBP Agung Marlianto yang dimana 2 tahun ini dia bisa merubah mimika yang daerah merah menjadi hijau," jelasnya.
Dirinya berharap masa kepemimpinan Kapolres Mimika yang baru agar tegas dan cepat dalam menyelesaikan persoalan sehingga permasalahan yang terjadi tidak meluas.

"Hal-hal yang kurang pas kita tidak perlu gunakan, yang saya harapkan Mimika ini kita butuhkan Kapolres yang cukup tegas yang cukup bisa melakukan antisipasi dengan cepat dalam situasi demi masyarakat Mimika," harapnya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Agung Marlianto atas semua dedikasi yang telah dilakukan di Mimika dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Mimika.
"Untuk AKBP Agung Marlianto terima kasih banyak atas apa yang telah dia lakukan selama ini di Mimika," ungkapnya. (Ricky)

Dibaca 41 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.