Satgas Yonif 406/CK Bersama Masyarakat Rehab Rumah Pastur | Pasific Pos.com

| 10 December, 2019 |

Satgas Yonif 406/CK Bersama Masyarakat Rehab Rumah Pastur

Papua Selatan Penulis  Rabu, 13 November 2019 03:39 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Boven Digoel, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK dipimpin oleh Sertu Dwi Purwanto beserta 6 orang membantu  pelaksanaan kegiatan rehab rumah bapak Pastur Alvin di Mindiptana.

Satgas merupakan satuan tugas yang dipersiapkan mempunyai tugas pokok, disamping itu juga mempunyai tugas yang lain. Salah satu kegiatannya adalah karya bhakti  berupa rehab rumah yang dilaksanakan Senin (11/11).

Pelaksanaan rehab diawali dengan tahap persiapan, selanjutnya tahap pembangunan dilaksanakan bersama sama dengan anggota pos Mindiptana Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK untuk mempercepat pekerjaan pembangunan. "Hal ini diharapkan awal Desember 2019 sudah bisa selesai pengerjaannya dan dapat ditempati dengan harapan dapat fokus terhadap kegiatan Natal nantinya,"  Pastur Alvin.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut Pastur Alvin berkoordinasi dengan Dankipur B Satgas Yonif 406/CK Lettu Inf Buyung Asmoro.
 
"Saya selaku Danki menerima koordinasi tersebut dan siap membantu dalam hal tenaga. Danki setelah berkoordinasi dengan anggota Pos, memerintahkan Sertu Dwi Purwanto beserta 6 orang anggota untuk membantu kegiatan tersebut," ujar snag Danki.

Danki berharap dalam kegiatan tersebut agar anggota menjaga etika, jaga nama baik satuan dan tetap perhatikan faktor keamanan.

Pembangunan sudah sampai tahap plester tembok, pemasangan keramik dan tahap akhir melaksanakan pengecatan. Kondisi keadaan rumah sekarang sudah sekitar 80%.

Dibaca 25 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX