Danlanud SPR: Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dengan meneladani Rasulullah SAW | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Ir.  Tri Bowo Budi Santoso, M. M.,  M.Tr. (Han) saat memberikan sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Masjid Abaabil Lanud Silas Papare. Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M. M., M.Tr. (Han) saat memberikan sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Masjid Abaabil Lanud Silas Papare.

Danlanud SPR: Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dengan meneladani Rasulullah SAW

Kabupaten Jayapura Penulis  Selasa, 12 November 2019 11:46 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI- Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Ir.  Tri Bowo Budi Santoso, M. M.,  M.Tr. (Han) mengajak kepada 600an jama'ah yang hadir di  Masjid Abaabil Lanud Silas Papare, untuk selalu meneladani sunnah dan sifat-sifat kenabian dari Nabi Muhammmad SAW.

"Manusia di bumi ini yang selalu disebut-sebut namanya adalah Nabi Muhammad SAW. Tidak henti-hentinya disebut di muka bumi ini melalui adzan, secara bergantian bergiliran di setiap daerah sesuai waktu shalat tiap-tiap daerah" kata Tri Bowo dalam sambutannya saat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang  digelar di Masjid Abaabil Lanud Silas Papare, Minggu (10/11) pagi.

"Oleh karena itu, hari ini Lanud Silas Papare bersama sama dengan Paguyuban Ikama (Ikatan Keluarga Madura) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,  dengan tujuan meningkatkan iman dan ketaqwaan serta meningkatkan tali silaturahmi Warga Lanud Silas Papare dengan Masyarakat luas,"lanjutnya.

Danlanud mengaku bahagia ketika melihat anak-anak begitu bersemangat dan suka ria dalam peringatan Maulid Nabi ini.

Menurutnya, anak-anak tersebut adalah cerminan generasi muda muslim mendatang yang mencintai Rasul-Nya

"Sehingga ini harus terus didorong oleh kita semua agar kecintaan dan juga ketaqwaan iman mereka semakin bagus diwaktu mendatang hingga hari tua mereka nanti,"imbuh Danlanud.

Sekedar diketahui, Minggu (10/11) pagi, Lanud Silas Papare menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Masjid Abaabil  Lanud Silas Papare. Peringatan yang berThemakan "kita implementasikan akhak mulia dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan prajurit profesional kebanggaan rakyat" dihadiri oleh ratusan Jama'ah dengan mengundang penceramah ternama yakni Habib Habib Alwi Bin Ahmad Bin Shahab, ST.

Dibaca 41 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.