Polisi Tangkap Polwan Gadungan | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

SN Polwan Gadungan (baju PDL II)  saat diamankan di Mapolres Kepulauan Yapen SN Polwan Gadungan (baju PDL II) saat diamankan di Mapolres Kepulauan Yapen

Polisi Tangkap Polwan Gadungan

Kriminal Penulis  Senin, 11 November 2019 05:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Polisi wanita gadungan berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) berinisial SN tidak berkutik ketika diamankan pihak Kepolisian Resor Kepulauan Yapen, Jumat (8/11) lalu.

SN ditangkap saat sedang berada di rumah kekasihnya di Kampung Bawai Serui Kabupaten Kepulauan Yapen.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menerangkan saat ini SN si Polwan gadungan telah diamanka guna pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Sat Reskrim Polres Kepulauan Yapen.

"Pelaku ditangkap berkat laporan masyarakat, saat ini penyidik masih melakukan pendalaman terkait apakah ada masyarakat yang dirugikan selama SN menjadi Polisi gadungan," ungkap Kamal dalam rillis yang diterima, Minggu (10/11) sore.

Kata Kamal, dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa SN bercita - cita menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan) dan pelaku perna satu kali mengikuti tes masuk Polisi pada tahun 2017 di Polda Papua namun tidak lulus.

"Pelaku mendapat seragam Polisi PDL II dengan cara menjahit di penjahit Sabang Tailor di Jl. Diponegoro Serui," terangnya.

Dibaca 200 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.