Ketua PIA Ardhya Garini Lanud J.A Dimara Dukung Pembangunan Gereja Suku Asmat | Pasific Pos.com

| 23 November, 2019 |

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Daerah III Lanud J.A. Dimara, Ny.Deni Hasoloan, S saat diwawancara (foto:ist) Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Daerah III Lanud J.A. Dimara, Ny.Deni Hasoloan, S saat diwawancara (foto:ist)

Ketua PIA Ardhya Garini Lanud J.A Dimara Dukung Pembangunan Gereja Suku Asmat

Papua Selatan Penulis  Jumat, 08 November 2019 02:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka kegiatan bakti sosial HUT ke-63 PIA Ardhya Garini tahun 2019 maka Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Daerah III Lanud J.A. Dimara, Ny.Deni Hasoloan, S didampingi Kasilog dan Kadispers melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan gereja Suku Asmat di Kali Weda Kelurahan Seringgu Jaya belum lama ini.  Kegiatan tersebut guna menjalin silaturahmi dengan warga Suku Asmat Kaliweda Seringgu yang bekerja sebagai porter dan sudah dianggap sebagai keluarga besar Lanud J.A.Dimara.

Salah satu warga, Evangelis Martinus sangat mengapresiasi kunjungan tersebut dan mengharapkan pembangunan gereja ini dapat terwujud sebagai tempat ibadah bagi warga yang ada. Sebelumnya, untuk tahap pertama penandatanganan perjanjian turut dihadiri oleh Danlanud J.A.Dimara Kol Pnb Deni Hasoloan S, Pendeta Samuel Birief, Evangelis Tinus selaku pemilik lahan, Sapto dari pihak pemborong didampingi para Kadis dan Perwira terkait bertempat di Saung Mako Lanud J.A.Dimara. Adapun lebar bangunan gereja adalah 7 meter dan luas bangunan 12,5 meter, Pada saat ini proses pembangunan berjalan 22 hari dan sudah mencapai 60%. Diperkirakan akhir November pembangunan gereja akan selesai dan diresmikan.

Dibaca 44 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.